Song Joong Ki Punya Kebiasaan Tak Terduga di Lokasi 'Vincenzo' & 'Reborn Rich'
YTN
TV

Song Joong Ki punya julukan khusus yakni 'Koordinator Song' karena kebiasaannya di lokasi 'Vincenzo'. Kebiasaan yang sama juga dilakukan sang aktor ketika membintangi 'Reborn Rich'.

WowKeren - Kebiasaan Song Joong Ki serupa belum lama ini diungkap para pemain "Vincenzo" dan "Reborn Rich". Ketika menjadi bintang tamu channel YouTube MMTG, Jeon Yeo Bin membeberkan rasanya beradu akting dengan Joong Ki di "Vincenzo".

MC Jaejae awalnya bertanya, "Kudengar Song Joong Ki sangat proaktif dalam mengatur pertemuan dengan sesama aktor." Yeo Bin membenarkan hal itu dan berkata bahwa sang aktor sampai memiliki julukan khusus. "Kami sebenarnya memberinya nama panggilan," jawab Yeo Bin.

"Kami memanggilnya 'Koordinator Song' karena dia memimpin dalam mengatur pertemuan saat syuting," sambung Yeo Bin. Selain sang aktris, Jo Han Chul di kesempatan lain juga berbagi cerita serupa tentang pemeran utama pria "Vincenzo" itu.

Dalam sebuah wawancara, Han Chul mengungkapkan, "Song Joong Ki sering mengatur acara kumpul-kumpul, jadi kami memanggilnya 'Koordinator Song'. Kami punya obrolan grup untuk para aktor 'Vincenzo', dan di sana juga, Joong Ki memimpin dalam mengatur sebagian besar pertemuan kami."


Song Joong Ki Punya Kebiasaan Tak Terduga di Lokasi \'Vincenzo\' & \'Reborn Rich\'

Source: Naver

Joong Ki benar-benar aktif dalam mengatur tanggal kumpul-kumpul pemain "Vincenzo". "Dia tidak hanya memberikan saran yang samar-samar seperti, 'Ayo kita berkumpul suatu hari nanti'. Sebaliknya, dia segera mengambil tindakan dan memilih tanggal pertemuan kita," imbuh Han Chul.

Para pemain "Reborn Rich" mulai dari Kim Nam Hee, Park Ji Hyun, dan Kim Do Hyun pun pernah mengungkap kebiasaan Joong Ki yang gemar mengatur momen kumpul-kumpul bersama. "Song Joong Ki mentraktir kami pesta BBQ Korea yang besar," ujar Nam Hee.

Nam Hee lantas membeberkan bahwa sikap Joong Ki benar-benar tidak terduga. "Itu terjadi suatu hari ketika sekelompok aktor berada di lokasi syuting, syuting adegan pemakaman. Tiba-tiba Joong Ki berkata, 'Makan malamnya gratis kutraktir'," imbuhnya.

"Jadi, kami semua berkumpul di restoran terdekat. Itu adalah pertemuan yang sangat besar sehingga bahkan orang-orang yang bukan bagian dari pengambilan gambar mendapat undangan untuk bergabung dengan kami untuk makan malam," pungkas Nam Hee. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait