INFINITE Batalkan Konser, Alasannya Tak Terduga
Twitter/IFNT_Official_
Musik

INFINITE Company merilis pernyataan resmi terkait pembatalan konser tersebut. Agensi bentukan member INFINITE sendiri itu menyatakan alasan pembatalan konser adalah karena masalah komunikasi.

WowKeren - INFINITE mengumumkan pembatalan konser mereka yang bertajuk "Comeback Again" di Hong Kong karena masalah komunikasi. Agensi mereka, INFINITE Company, telah mengumumkan pembatalan pemberhentian Hong Kong untuk tur Asia 2023 grup tersebut.

INFINITE Company merilis pernyataan resmi terkait pembatalan konser tersebut pada hari ini, Jumat (8/9). Agensi bentukan member INFINITE sendiri itu menyatakan alasan pembatalan konser adalah karena masalah komunikasi.

"Halo, ini INFINITE Company. Berkat dukungan banyak penggemar, INFINITE berhasil menyelesaikan konser comeback mereka di Seoul dan memulai tur berkelanjutan, dengan harapan dapat membuat banyak kenangan bersama Inspirit. Namun karena kendala komunikasi dengan penyelenggara konser di Hong Kong, maka diputuskan konser di Hong Kong tidak akan digelar," jelas agensi.


INFINITE Batalkan Konser, Alasannya Tak Terduga INFINITE Batalkan Konser, Alasannya Tak Terduga INFINITE Batalkan Konser, Alasannya Tak Terduga

Bersama pernyataan ini, agensi juga meminta maaf kepada penggemar yang kecewa atas pembatalan konser Sunggyu dan kawan-kawan. "Kami meminta maaf karena mengecewakan penggemar yang menantikan konser di Hong Kong."

Agensi melanjutkan, "Kami berharap tidak ada kerugian terkait tiket yang terjadi. INFINIE Company dan INFINITE akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan citra yang baik kepada penggemar. Terima kasih."

Tur comeback INFINITE dimulai di Seoul di KSPO Dome pada tanggal 19-20 Agustus, menandai konser solo pertama grup tersebut dalam 7 tahun. Tur kemudian dilanjutkan ke Yokohama dan Taipei, dan selanjutnya dijadwalkan berhenti di Makau pada tanggal 9-10 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait