Pikat Fans Sejak Debut, Yeo Jin Goo-Park Bo Gum & Lee Seung Gi Cs Dijuluki Nation's Little Brother
Instagram
Selebriti

Para aktor ini dianggap berkontribusi pada tatanan budaya bangsa dan lebih dari sekedar pemain dimana beberapa dari mereka bahkan mendapat julukan 'Nation's Little Brother'.

WowKeren - Sederet aktor K-drama mempunyai tempat tersendiri di hati penontonnya. Mereka berkontribusi pada tatanan budaya bangsa dan lebih dari sekedar pemain dimana di antara para aktor-aktor ini, beberapa dari mereka bahkan mendapat julukan "Nation's Little Brother".

Gelar ini tidak hanya menandakan kemampuan akting mereka yang luar biasa tetapi juga kepribadian mereka yang menawan. Pemlik gelar Nation's Little Brother yang pertama ada Ji Hyun Woo yang dianggap sebagai artis multi-talenta dan mantan gitaris utama band rock indie Korea The Nuts. Ji Hyun Woo mencapai popularitas baru dengan penampilannya dalam drama remaja "You Will Know" dan sitkom yang berubah menjadi film "Old Miss Diary".

Selanjutnya ada Lee Seung Gi yang bukan hanya seorang aktor tetapi penyanyi-penulis lagu, produser, pembawa acara, dan penghibur. Suami dari Lee Da In ini adalah salah satu selebriti Korea Selatan dengan bayaran tertinggi, telah mengumpulkan banyak penghargaan dan penghargaan untuk musik dan akting. Popularitasnya yang luar biasa membuatnya mendapatkan berbagai gelar nasional seperti "Nation's Little Brother", "Nation's Umchina," "Nation's Son-in-Law" dan "Nation's Heodang".


Kemudian ada Park Bo Gum yang memiliki senyuman menawan dan sikap tulus membuatnya menjadi favorit di kalangan pemirsa. Perannya dalam "Reply 1988" membuat namanya semakin dikenal dan popularitasnya meroketkan memberinya banyak penghargaan dan gelar "Nation's Little Brother".

Lalu ada Yoo Seung Ho yang sering dipuji sebagai lambang "Nation's Little Brother" memulai karirnya sebagai aktor cilik. Perannya yang mengesankan dalam drama seperti "I'm Not a Robot", "Moonshine", dan "Memorist" telah memperkuat statusnya sebagai aktor yang dicintai. Kemampuan Yoo Seung Ho untuk menggambarkan berbagai macam emosi dengan autentik telah membuatnya disayangi oleh para penggemar.

Terakhir ada Yeo Jin Goo yang telah memikat hati penonton dengan kemampuan aktingnya. Memulai karirnya sebagai aktor cilik, Yoo Jin Goo lalu dengan mulus beralih ke peran dewasa. Karya-karya terkenal seperti "Moon Embracing the Sun", "Beyond Evil", dan "Hotel Del Luna" telah menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang aktor.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait