Keluar Dari Studio Yang Sama Dengan Taylor Swift, Rose BLACKPINK Sukses Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Taylor Swift dikabarkan mengadakan pesta di Electric Lady Studios dimana kebetulan Rose dan para pesohor Hollywood lainnya tampak keluar satu demi satu menimbulkan berbagai spekulasi.

WowKeren - Baru-baru ini di sebuah forum online, para penggemar berhasil dibuat heboh sekaligus bergembira usai melihat Rose keluar dari studio rekaman beberapa menit sebelum Taylor Swift. Oleh karena itu banyak yang menduga jika member BLACKPINK ini kemungkinana akan berkolaborasi dengan pelantun lagu "August" tersebut yang disambut hangat.

Sebelumnya diketahui bahwa saat ini Taylor Swift telah bekerja keras mempersiapkan album barunya dan mencatat bahwa sejumlah artis terkenal termasuk Hayley Williams, Sabrina Carpenter, Cara Delevigne, Gracie Abrams, Sadie Sink, Jack Antonoff dan Margaret Qualley yang juga terlihat meninggalkan studio yang sama.


Sedangkan berita utama baru-baru ini di media lokal melaporkan bahwa Taylor Swift mengadakan pesta di Electric Lady Studios pada tanggal 9 September. Kebetulan Rose dan barisan bertabur bintang tersebut terlihat keluar satu demi satu, sehingga menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar.

Kejadian ini langsung membuat netizen berteori bahwa Rose mungkin bisa tampil di album mendatang Taylor Swift. Menambah spekulasi, poster asli di forum tersebut juga menekankan kegembiraan mereka terhadap potensi kolaborasi Rose dengan penyanyi ikonik tersebut, yang telah mencetak rekor luar biasa untuk tur dunia dan di Grammy serta Billboard Charts.

" Aku seorang Swiftie, jadi saya sangat senang melihat bisa bekerja sama dengan artis Korea. Aku berharap dia bisa mengunjungi Korea setelah berteman dekat dengan Rose," komentar netter. "Menurutku ini sangat luar biasa dan sulit dipercaya haha. Kuharap mereka segera berkolaborasi. Aku hanya menangis karena Taylor Swift berteman dengan artis Korea," ujar yang lain. "Meski ini bukan pertanda adanya kolaborasi, saya senang Rose menghadiri acara (Swift). Taylor Swift adalah kelas dunia nyata...jika ini benar, maka Rose adalah daebak," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait