Ciuman Kim Rae Won & Gong Seung Yeon di Ending 'The First Responder 2' Kena Protes
SBS
TV

Cuplikan episode terakhir menampilkan momen romantis Ho Gae (Kim Ra Won) dan Song Seol (Gong Seung Yeon). Pasangan utama drama SBS itu akhirnya berciuman.

WowKeren - "The First Responder 2" menghadirkan episode terakhir pada Sabtu (9/9). Episode terakhir drama populer SBS ini ditutup dengan bahagia karena Jin Ho Gae (Kim Rae Won) ternyata hanya berpura-pura meninggal demi bisa menangkap Han Se Jin (Jeon Sung Woo).

Cuplikan episode terakhir "The First Responder 2" juga menampilkan momen romantis Ho Gae dan Song Seol (Gong Seung Yeon). Sepanjang penayangan drama ini, kedua karakter itu memang tampak saling suka namun mereka lebih fokus pada pekerjaan alih-alih cinta.

Ho Gae dan Song Seol sama-sama dirawat di rumah sakit karena sempat berkelahi dengan Se Jin sebelum psikopat itu di penjara. Song Seol yang baru tahu bahwa Ho Gae berpura-pura meninggal demi menangkap Se Jin, tampak cukup syok.

Song Seol memutuskan keluar kamar rawatnya dan pergi ke taman. Ho Gae pun menyusul wanita itu, mengatakan kalau dirinya pura-pura meninggal demi melindungi Song Seol. Song Seol akhirnya mencium bibir Ho Gae.


Ciuman Kim Rae Won & Gong Seung Yeon di Ending \'The First Responder 2\' Kena Protes

Source: Naver

Adegan ciuman Song Seol dan Ho Gae di episode terakhir "The First Responder 2" ini menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar protes karena drama itu baru menampilkan adegan ciuman pasangan utama di episode terakhir.

Ada juga yang protes karena Song Seol dan Ho Gae tidak berciuman dengan seharusnya malah hanya saling menempelkan bibir. Yang lain memprotes SBS untuk segera merilis video di balik layar adegan mesra yang sangat jarang di "The First Responder 2" itu.

"Rae Won harusnya bisa lebih baik dalam ciuman," tulis seorang warganet. "Kim Raewon dan ciumannya yang begitu saja sungguh memalukan lmao," tambah yang lain. "Sbs kalo ga ngasih still cuts/bts kiss scene sih bener bener gajelas asli wkwkwk," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "The First Responder 2" episode terakhir meraih rating tinggi sepanjang penayangan yakni 9,3 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "The Escape of the Seven" mulai 15 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait