Melokal Banget, Donghae Super Junior Naik Motor Protol Milik Warga
Twitter/SJ_DnE_official
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto Donghae Super Junior naik motor bebek milik warga sekitar saat berada di Phuket Thailand. Penampilan Donghae saat berkendara menarik perhatian netizen.

WowKeren - Lee Donghae Super Junior menarik perhatian karena beredar fotonya naik motor bebek protol. Momen itu terekam saat Donghae sedang berada di Phuket, Thailand dan terlihat sangat melokal.

Pada Senin (11/9), beredar foto-foto Donghae sedang menaiki motor bebek di jalanan Phuket. Dalam foto tersebut, motor yang dinaiki Donghae tidak lengkap pada bagian body-nya.

Melokal Banget, Donghae Super Junior Naik Motor Protol Milik Warga

Source: Twitter

Saat diselidiki, ternyata Donghae melihat seseorang warga sekitar dengan motor tersebut sebelum meminjamnya. Tak ayal, banyak penggemar tertawa karena momen Donghae meminjam motor itu amat menghibur.


"Aku akan menyerahkan semuanya untuk ada di pikiranmu tapi kayaknya pikiranmu isinya aneh semua," kata salah satu netizen. "Ngakak bgt awalnya dia liat orang make keknya penasaran wkwkwk," sahut netizen lain. "Pernah ga lu kepikiran artis legend kek begini," imbuh yang lain.

Melokal Banget, Donghae Super Junior Naik Motor Protol Milik Warga

Source: Twitter

"Kenapa sih tiap hari ada aja kpop disini anehnya INI MOTOR BEBEK PROTOL NJIR BSBSNYA DONGHAE TERTARIK. lucu ajhaksiwokssk," komentar seorang netizen.

"Anyinglahhhh ada ada ajeee kelakuan luuuu ," sambung netizen yang lain. "Gimana coba cara dia minjem wkwkwk, omĀ² suju ini kalau sehari ga sengklek keknya lemah lesu tuh badan," ujar lainnya.

Sementara itu, Super Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk menggelar "D&E World Tour Fancon - [DElight Party] In Jakarta" di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (26/8). Selain itu, mereka juga akan tampil di Vietnam, Malaysia dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait