Frédéric Arnault Dikabarkan Berlayar Dengan Kapal Pesiar Ke Thailand Demi Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 11 September, netizen dihebohkan dengan laporan tentang member BLACKPINK Lisa dan Frédéric yang berkencan di kapal pesiar paling terkenal di Sungai Chao Phraya.

WowKeren - Kabar terbaru terkait rumor asmara Lisa dan CEO Frédéric Arnault kenmbali mencuat. Baru-baru ini member BLACKPINK itu sekali lagi menghebohkan media sosial dengan rumor hubungannya dengan sang konglomerat asal Perancis.

Saat ini, Lisa dikabarkan sedang beradi di negara asalnya, Thailand untuk beristirahat bersama keluarganya setelah konser encore BLACKPINK di Amerika Serikat. Pada saat yang sama, Frédéric Arnault, yang dikabarkan sebagai pacar Lisa, juga berada di Thailand untuk menghadiri pembukaan toko baru di pusat perbelanjaan.

Intrik seputar pasangan ini terus menarik perhatian publik, dan petualangan mereka baru-baru ini tentu saja semakin menambah rasa penasaran penggemar. Pada tanggal 11 September, netizen dihebohkan dengan laporan tentang Lisa dan Frédéric yang berkencan di kapal pesiar paling terkenal di Sungai Chao Phraya.


Frédéric Arnault Dikabarkan Berlayar Dengan Kapal Pesiar Ke Thailand Demi Lisa BLACKPINK
Kbizoom

Yang membuat kencan ini semakin menarik adalah kabarnya orang tua Lisa juga turut hadir, menandakan Lisa sudah resmi memperkenalkan kekasihnya tersebut kepada keluarganya. Hingga saat ini, perwakilan Lisa belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor kencannya.

Menariknya, terungkap juga bahwa orang tua Lisa bergabung dalam tamasya kapal pesiar untuk bertemu Frédéric, yang semakin memperkuat hubungan berkembangnya pasangan tersebut. Sebelumnya, adik laki-laki Frédéric makan bersama Lisa di restoran setempat.

Sedangkan rumor kencan Lisa dan Frédéric pertama kali muncul pada bulan Juli tahun ini ketika paparazzi memergoki keduanya sedang makan bersama di sebuah restoran di Prancis. Sejak saat itu, hubungan mereka menjadi perbincangan hangat dan netizen terus memantau setiap gerak-gerik mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru