Pilihan Serba Mewah Song Joong Ki Makin Terlihat Usai Menikahi Katy Louise Saunders
OSEN
Selebriti

Kehidupan serba mewah dari pasangan selebriti Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang semakin terlihat mencuri perhatian usai sebelumnya dilaporkan membeli tempat tinggal fantastis.

WowKeren - Kehidupan mewah Song Joong Ki setelah resmi menikah dengan Katy Louise Saunders menuai sorotan. Hal ini menuai pembahasan usai baru-baru ini, sang aktor terungkap membeli kediaman bernilai fantastis di Hawaii.

Joong Ki dirasa benar-benar memastikan sang istri hidup selayaknya ratu. Ini terlihat dari tempat tinggal di Korea Selatan yang memukau. Setelah Katy hamil, Joong Ki langsung memboyong orang tua sang istri di Korea dan mereka tinggal bersama di rumah senilai 20 miliar won (231,37 miliar rupiah) di daerah Itaewon.

Selanjutnya, Joong Ki dikabarkan juga mempunyai rumah di Seoul dan Roma, Italia. Sebelumnya, pasangan ini memutuskan pergi ke Italia jelang Katy melahirkan. Joong Ki ingin sang istri lebih nyaman mengingat tumbuh besar di Roma.


Tak hanya menyiapkan persalinan di Italia, barang-barang mewah buah hati Joong Ki juga mempunyai harga mahal. Ketika hamil, Katy tertangkap tengah belanja perlengkapan bayi di toko kualitas tinggi. Harga barang-barang di toko itu mencapai 600 ribu won (6,94 juta rupiah) per item.

Selain itu, wanita asal Inggris ini diterangkan juga kerap belanja di Italia. Joong Ki disebut-sebut selalu mengantar belanja di tempat-tempat branded. Ini terungkap usai penggemar bercerita pasangan ini kerap terlihat di toko-toko kelas atas Roma.

Sebelum menikah dengan Katy, aktor kelahiran tahun 1985 ini telah terungkap mempunyai beberapa kediaman mewah. Namun, setelah menikah Joong Ki menyiapkan tempat tinggal berbeda demi kehidupan lebih nyaman istri dan putranya.

Sementara itu, Joong Ki tampaknya belum memilih proyek barunya setelah menjadi ayah. Ia terakhir membintangi drama JTBC "Reborn Rich" yang sukses besar. Lalu, 2 filmnya "Hopeless" direncanakan tayang tahun ini dan "My Name is Loh Kiwan" diharapkan rilis di bioskop tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait