Junho 2PM Bakal Gelar Tur Fanmeeting Solo Perdana, Jakarta Masuk Daftar!
Instagram/le2jh
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Junho 2PM akan mengadakan tur di 8 kota berbeda dalam rangka fanmeeting solonya. Aktor 'King The Land' ini juga akan mampir ke Jakarta pada November mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Junho 2PM. Aktor "King The Land" ini akan menyapa Hottest (fans 2PM) secara langsung di beberapa kota, termasuk Jakarta!

Pada Selasa (12/9), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Junho akan menggelar tur fanmeeting perdananya. Dalam acara bertajuk "LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR – JUNHO THE MOMENT 2023", cowok kelahiran akan mengunjungi delapan kota berbeda di Asia.

"JUNHO THE MOMENT 2023" sendiri adalah tur fanmeeting solo pertama Junho. Sebelumnya, Junho sudah pernah menggelar fanmeeting "JUNHO THE MOMENT" di Seoul pada Januari 2022 sebagai peringatan ulang tahunnya.

Tur Junho akan dimulai di Taipei pada 14 Oktober, Makau pada 4 November, Manila pada 11 November, Kuala Lumpur pada 18 November, Jakarta pada 25 November, Hong Kong pada 2 Desember, Singapura pada 8 Desember, dan Bangkok sebagai penutup pada 10 Desember.


Junho 2PM Bakal Gelar Tur Fanmeeting Solo Perdana, Jakarta Masuk Daftar!

Source: JYP Entertainment

Untuk fanmeeting Junho di Jakarta akan dikelola oleh promotor Mecima Pro. Melalui akun media sosial, mereka mengumumkan kedatangan Junho pada Sabtu 25 November mendatang.

Segera setelah diumumkan, penggemar menyambut kabar fanmeeting Junho dengan antusias. Apalagi, ini untuk pertama kalinya Junho mengunjungi Indonesia sebagai penyanyi solo dan aktor.

Sementara itu, Junho baru saja menyelesaikan dramanya "King The Land" yang dibintangi bersama Yoona Girls' Generation. Akting mereka sebagai pasangan disambut positif oleh penggemar selama drama tersebut tayang.

Selain itu, Junho juga telah menyelesaikan konser ulang tahun 2PM ke-15 beberapa hari lalu. Membuktikan bahwa kans penggemar mereka masih begitu besar meski sudah lebih dari satu dekade aktif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait