Stray Kids Viral Gara-Gara Melongo Saat Menang di MTV VMAs, Changbin Beber Alasannya
Twitter/Stray_Kids
Musik

Butuh beberapa detik bagi mereka untuk menyadari apa yang sedang terjadi. Saat mereka menyadarinya, kita bisa melihat reaksi para member berubah seketika dan senyuman lebar muncul di wajah mereka.

WowKeren - Pada 12 September (waktu setempat), Stray Kids menghadiri ajang Video Music Awards (VMA) 2023 dan benar-benar bersinar dengan penampilan lagu hit mereka, "S-Class", Grup tersebut mendapat perhatian karena reaksi bingung mereka setelah memenangkan penghargaan, namun Changbin tampaknya mengungkapkan alasannya.

Seiring dengan penampilan mereka, Stray Kids memenangkan penghargaan Best K-Pop mengalahkan beberapa grup K-Pop populer lainnya. Saat sebagian besar artis akan melompat kegirangan karena menang, para member Stray Kids tampak sangat bingung dan saling memandang seolah tidak tahu harus berbuat apa, terutama saat Bang Chan dan I.N mulai bangun.

Tampaknya butuh beberapa detik bagi mereka untuk menyadari apa yang sedang terjadi. Saat mereka menyadarinya, kita bisa melihat reaksi para member berubah seketika dan senyuman lebar muncul di wajah mereka karena mereka tahu bahwa mereka telah menang.

Stray Kids Viral Gara-Gara Ekspresi Melongo di MTV VMAs, Changbin Beber Alasannya


Tentu saja, begitu mereka naik ke panggung dan mulai berbicara, mereka kembali bersemangat setelah menyadari bahwa mereka telah menang. Tentu saja netizen langsung menyadari kebingungan boy grup tersebut.

Namun, sepertinya sebenarnya ada penjelasan atas semua kebingungan para member setelah nama mereka dibacakan. Setelah acara, Changbin mengobrol dengan penggemar dan berbagi pemikirannya, sebenarnya mengungkapkan bahwa mereka awalnya tidak tahu nama mereka dipanggil.

"Benar-benar, kekekeke, lagunya diputar tapi kami tidak tahu itu kami. Kami tidak tahu kami dipanggil karena kami tidak bisa mendengar dengan baik..kekeke," tulis Chanbin.

Tentu saja, ini adalah pencapaian besar yang pantas diterima Stray Kids, dan mengingat suasana dan kebisingannya, tidak mengherankan jika para member tidak sempat mendengar nama mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait