Jelaskan Silsilah Keluarga, Keponakan Kang Dong Won Ternyata Pemain Muda Timnas Sepakbola KorSel
Instagram
Selebriti

Saat tampil di 'You Quiz on the Block' yang disiarkan pada tanggal 13 September kemarin, Kang Dong Won memberikan bocoran tentang keluarganya dan hubungannya dengan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Dong Won menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu di acara tvN “You Quiz on the Block” yang disiarkan pada tanggal 13 September dan menceritakan banyak hal. Di kesempatan tersebut Kang Dong Won juga memberikan bocoran tentang keluarganya dan hubungannya dengan mereka.

"Aku mempunyai seorang kakak perempuan yang usianya terpaut dua tahun. Aku rukun dengan saudara perempuanku dan dia sangat mencintaiku. Dia biasa memegang tanganku dan membawaku kesana kemari," katanya. "Kami sangat dekat bahkan ketika kami masih di sekolah menengah. aku pikir kami menjadi lebih dekat karena aku belajar di sekolah yang memiliki asrama dan kami sangat sering bertemu. Kuharap kita bisa lebih sering bertemu."

Kang Dong Won kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah ditendang oleh kakak perempuannya. "Kami terkadang bertengkar. Saat itulah kami berdua bersekolah di akademi Taekwondo. Aku tertabrak dan terbang menjauh. Jendelanya juga pecah," serunya.


Ketika ditanya apakah pemain sepak bola muda FC Seoul Choi Joon Young adalah keponakannya, Kang Dong Won membenarkannya dan membuat MC bertanya-tanya apakah ini adalah kali pertama Kang Dong Won membuka tentang hal tersebut. "Ibuku mengirimiku pesan kemarin dan dia memberitahuku bahwa dia baru saja masuk ke tim nasional," serunya.

Yoo Jae Seok lalu berkata, “Choi Joon Young bilang dia ingin menjadi lebih terkenal dari pamannya”. Mendengar itu, Kang Dong Won berkata, “Ini tidak akan mudah. Bekerja keras”, mengundang gelak tawa.

Di sisi lain ketika menyebutkan tinggi badannya yang 186cm, Kang Dong Won berkata, “Anggota keluargaku agak besar. Orang tuaku semuanya sangat tinggi. Aku masih kecil di sekolah dasar kemudian tumbuh hingga tinggi 154cm di sekolah menengah. Tinggi badanku adalah 183cm saat SMA dan kemudian bertambah tinggi 3cm di kemudian hari."

Sementara itu, Choi Joon Young dari FC Seoul adalah bek tengah berkaki kiri yang berhasil memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik bersama dengan kemenangan Kejuaraan U18 tahun lalu. Choi Joon Young pun berkontribusi besar dalam kemenangan tim pada laga Grup A K-League Junior U18 Electric League tahun ini. Sedangkan sebelumnya diberitakan bahwa Kang Dong Won dan Gong Yoo memiliki hubungan keluarga yang mengejutkan. Kakek mereka adalah teman dekat bahkan sebelum keduanya lahir dan akhirnya menjadi mertua ketika saudara kandung dari orang tua mereka menikah satu sama lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait