Tertua Ketemu Termuda, Yeonjun TXT Dibayiin Jungkook BTS Saat Makan Malam Ultah
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Pada live Weverse terbaru, Yeonjun TXT membongkar perlakuan Jungkook BTS saat mereka makan malam bersama Bang Si Hyuk untuk merayakan ulang tahun sang idol dan penampilan di MTV VMAs 2023.

WowKeren - Yeonjun merayakan ulang tahun ke-24 bareng TXT, Bang Si Hyuk dan juga Jungkook BTS. Ultahnya kali ini semakin istimewa karena TXT membawa pulang penghargaan MTV Video Music Awards (VMAs) 2023 dan dirayakan bersama-sama orang yang tak kalah spesial.

TXT datang dan tampil di MTV VMA 2023 bertepatan dengan ulang tahun Yeonjun yang jatuh pada Kamis (13/9). Setelah acara tersebut, Bang PD membagikan momen makan malam mereka untuk merayakan kemenangan serta ultah Yeonjun.

Sehari berselang, Yeonjun berbagi kesan setelah ultahnya dirayakan bareng-bareng di AS. Penyanyi kelahiran 1999 itu merasakan jadi adik Jungkook semalam saat mereka makan bareng.

"Jungkook hyung terus memberiku lebih banyak daging karena ini hari ulang tahunku," kata Yeonjun. "Dia adalah hyung yang sangat manis, terima kasih hehe."

Mendapat perlakuan demikian, Yeonjun menyebutkan bahwa Jungkook adalah "hyung terbaik". Hal itu disebabkan Jungkook terus memberinya lebih banyak daging.

Tertua Ketemu Termuda, Yeonjun TXT Dibayiin Jungkook BTS Saat Makan Malam Ultah

Source: InstaStory


"Seorang hyung yang memberimu lebih banyak daging adalah hyung yang sangat baik," ujar Yeonjun.

Interaksi ini lantas mendapatkan respons positif dari penggemar Jungkook maupun Yeonjun. Mereka ikut senang mengetahui momen pertemuan member tertua TXT dan termuda BTS berlangsung begitu menggemaskan.

"Jungkook memperlakukan yeonjun seperti adik laki-lakinya seperti bagaimana tannies memperlakukan jungkook sebagai adik laki-lakinya selamanya dan yeonjun menjadi yang tertua di antara tuba yang memiliki kakak laki-laki bersamanya di hari ulang tahunnya yeonkook sangat spesial bagiku," kata salah satu fans.

"Sungguh mengharukan memiliki jungkook sebagai hyungnya mengingat yeonjun adalah hyung dari 4 anjing beagle-nya dan jungkook sebagai maknae bangtan," sahut fans lain. "Yeonjun idbayiin seniornya jika ini bukan menggemaskan aku tidak tahu,k aku menangis," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jungkook berada di AS diduga untuk mengerjakan musik barunya untuk rencana comeback pada November mendatang. Sebelumnya, Jungkook telah banyak mencetak prestasi dengan "Seven" termasuk mendapat penghargaan "Song of Summer" di MTV VMAs 2023.

Sedangkan TXT berhasil memenangkan kategori PUSH Performance of the Year dengan lagu mereka "Sugar Rush Ride" dalam ajang yang sama. Selain menerima penghargaan, boy grup besutan BigHit Music ini juga menampilkan panggung spesial bersama Anitta membawakan "Back for More".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait