Son Dam Bi Gak Terima Dirumorkan Hamil Usai Cosplay Kim Momi 'Mask Girl'
Instagram/xodambi
Selebriti

Penyanyi asli 'Saturday Night' yang muncul dalam drama 'Mask Girl', Son Dam Bi malah dirumorkan hamil karena cosplay dengan dandanan Kim Momi sambil menarikan lagu tersebut.

WowKeren - Son Dam Bi beberapa waktu lalu ikut nge-hype "Mask Girl" hingga buntutnya dirumorkan hamil. Segera setelahnya, penyanyi legendaris itu memberikan tanggapan tidak terima.

Pada Rabu (13/9), Dam Bi merilis video membawakan lagu hitsnya "Saturday Night" yang muncul dalam drama "Mask Girl". Dalam video itu, ia cosplay sebagai Mask Girl alias Kim Momi menarikan lagunya lengkap dengan topeng seperti di drama.

Son Dam Bi Gak Terima Dirumorkan Hamil Usai Cosplay Kim Momi \'Mask Girl\'

Source: Wikitree

Meski Dam Bi menunjukkan penampilan menakjubkan, beberapa orang mencurigai sang diva hamil. Dugaan itu muncul karena dress birunya tampak berkerut ketika Dam Bi menari.

Pada Kamis (14/9), Dam Bi dengan segera membantah rumor hamil melalui sebuah postingan di Instagram. Sambil mengunggah foto perut yang sebenarnya rata, Dam Bi membubuhkan caption seolah nggak terima dengan rumor yang beredar karena meminta orang-orang berhenti berspekulasi.


Son Dam Bi Gak Terima Dirumorkan Hamil Usai Cosplay Kim Momi \'Mask Girl\'

Source: Instagram

"Ini aku sebelum memakai wig. Catatan, Aku tidak hamil, haha. Siluet gaunnya membuatnya terlihat seperti itu. Tolong berhenti berspekulasi," kata Dam Bi.

Bantahan Dam Bi rupanya mendapatkan respons positif dari penggemar. Mereka menyayangkan bahwa kerinduan pada penampilan "Saturday Night" rupanya berbuntut reaksi tidak senang sang artis.

"Sungguh emosional melihatmu menari di ‘Saturday Night’ lagi," kata salah satu fans. "Kamu cantik seperti biasanya. Lupakan komentar spekulatif," sahut yang lain. "Siapa yang mengatakan hal tidak berguna ini? Tertawa saja, LOL," ujar lainnya.

Sementara itu, Dam Bi pernah menjadi solois wanita besar di Korea pada akhir 2000-an. Ia dikenal karena lagu-lagu hits seperti "Saturday Night" bhingga "Crazy". Dam Bi menikah dengan mantan speed skater Lee Kyou Hyuk pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait