Kemampuan Dance Seulgi Red Velvet Disorot Usai Lakukan Challenge 'Baggy Jeans' dengan Ten NCT
Instagram/hi_sseulgi
Musik

Akun media sosial resmi NCT membagikan vidoe dance challenge 'Baggy Jeans' Seulgi bersama Ten. Video dance challenge ini nampaknya direkam di ruang latihan SM Entertainment.

WowKeren - Seiring dengan perilisan "Baggy Jeans" dari NCT U sebagai salah satu title track dari full album keempat NCT, "Golden Age", dance challenge lagu tersebut kini sangat populer. Seulgi Red Velvet menjadi idol berikutnya yang melakukan dance challenge.

Hari ini, Kamis (14/9), akun media sosial resmi NCT membagikan video dance challenge "Baggy Jeans" Seulgi bersama Ten. Melihat kedua idol tersebut yang mengenakan pakaian kasual, video dance challenge ini nampaknya direkam di ruang latihan SM Entertainment.

Sudah bisa ditebak, baik Seulgi maupun Ten memukau penggemar dengan kemampuan dance mereka. Dua idol tersebut memang dikenal sebagai main dancer di grup masing-masing, dan mereka juga dipuji sebagai all-rounder dengan kemampuan yang mumpuni baik dalam menyanyi maupun menari.


Video dance challenge "Baggy Jeans" yang dilakukan Seulgi dan Ten ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk dua idol berbakat tersebut, terutama Seulgi.

Netizen berkomentar, "Nggak ada yang nggak bisa dilakukan Seulgi... Bisakah kamu menikah denganku?", "Tarian Seulgi saat dia mengcover lagu idol cowok sangat bagus ㅠㅠ Dia menari dengan sangat baik", "Seulgi bagus seperti yang diharapkan", "Apakah Seulgi baik-baik saja akhir-akhir ini..."

Yang lainnya berkata, "Seulgi sungguh terlalu bagus", "Wow Seulgi sungguh terlalu bagus", "Serius, dia menari dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Ten, keke. Dan dia melakukan 'Make A Wish' seperti yang dilakukan Taeyong", " Wow Seulgi benar-benar penari yang bagus, kekekeke", "Dia membuatnya terlihat sangat mudah."

Dalam berita lainnya, "Baggy Jeans" dimasukkkan dalam daftar lagu yang harus dicekal dalam ujian karena terlalu adiktif. Popularitas lagu ini juga terus meningkat seiring dengan adanya video challenge "Baek Yijin/Baggy Jeans".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait