Jiyeon Nangis Akui Bangga Dengan Pencapaian Luar Biasa Suami di Lapangan Bisbol
Instagram
Selebriti

Dalam videonya member girlband T-ARA ini tampak mengunjungi sebuah outlet untuk membeli hadiah untuk sang suami Hwang Jaekyun menjelang pencapaiannya yang memecahkan rekor.

WowKeren - Baru-bru ini Jiyeon menyapa penggemar dengan mengunggah video terbaru di saluran YouTube pribadinya. Dalam videonya member girlband T-ARA ini tampak mengunjungi sebuah outlet untuk membeli hadiah untuk sang suami Hwang Jaekyun menjelang pencapaiannya yang memecahkan rekor.

Ketika Jiyeon menyebutkan bahwa dia tidak memiliki keinginan khusus untuk membeli sesuatu, seorang teman menggodanya, “Apakah kau tidak menginginkan Hwang Jaekyun?” Jiyeon menjawab sambil tersenyum, berkata, “Dia sudah menjadi milikku.”

Kemudian saat menelusuri toko pakaian, Jiyeon menemukan beberapa pakaian bergaya dan berkata, “Akhir-akhir ini, dia semakin percaya diri dalam menari.” dan temannya menganggapnya lucu dan berkata, “Lucu sekali kamu memilih pakaian untuk dia kenakan saat menari.” Jiyeon dengan penuh kasih akung kemudian menyebutnya sebagai “mesin menari".


Selain itu Jiyeon juga membelikan Nintendo Dance dan permainan sebagai hadiah untuk suaminya dan menjelaskan, “Dia benar-benar kecanduan ‘Just Dance’. Dia sangat suka menari. Semua orang terkejut dengan seberapa baik dia menari.”

Tak lama setelah tiba di stadion, Jiyeon memegang seragam Hwang Jaekyun dan bersorak, “Ayo berangkat. Kau bisa." Kemudian, Hwang Jaekyun mencapai rekor 2.000 hits dalam karirnya yang ke-18. Jiyeon menitikkan air mata kebahagiaan. "Aki tersedak. Air mata menggenang. Apakah aku termasuk orang yang mudah menangis? Ini merupakan rekor yang luar biasa. Dia benar-benar luar biasa dan keren.”

Namun terlepas dari pencapaian Hwang Jaekyun, pertandingan berakhir dengan kekalahan KT Wiz. Jiyeon dan Hwang Jaekyun kemudian merayakan rekornya bersama dengan cara yang sederhana. Sedangkan pasangan ini menikah dalam upacara pribadi pada 10 Desember 2022 di Shilla Hotel dan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat pasangan tersebut termasuk IU dan Lee Hongki yang menyanyikan lagu ucapan selamat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait