Jung Hae In Ngakak Brutal Gegara Fans Indonesia Bawa Partner 'D.P.' di Jakarta
Instagram/holyhaein
Selebriti

Selama fanmeet 'The 10th Season' di Jakarta, Jung Hae In dan penggemar menghabiskan waktu yang berharga bersama-sama. Saat seorang fans Indonesia membawa partner main di 'D.P.', reaksi sang aktor menjadi sorotan.

WowKeren - Jung Hae In telah sukses menggelar fanmeet "The 10th Season" pada Sabtu (16/9). Selama bertemu dengan fans, aktor kelahiran 1988 itu dibuat ngakak gara-gara seorang penggemar Indonesia "membawa" Koo Kyo Hwan ke fanmeeting.

Pada Minggu (17/9), bertebaran momen-momen dari fanmeeting Hae In di media sosial. Salah satunya adalah saat seorang fans membagikan reaksi Hae In ketika disapa dengan foto Kyo Hwan yang memerankan karakter Jung Ho Yeol, partnernya di dalam drama "D.P.".

Jung Hae In Ngakak Brutal Gegara Fans Indonesia Bawa Partner \'D.P.\' di Jakarta

Source: Twitter

Setelah fanmeet selesai, Hae In mengirim fans untuk pulang. Begitu tiba pada giliran OP yang membawa topeng Ho Yeol lengkap dengan dialog terakhir di "D.P.", Hae In dengan cepat sadar kemudian ngakak brutal. Rupanya momen ini juga disadari fans lainnya yang juga datang di acara tersebut dan penasaran alasan Hae In begitu ceria.


"LUCU BANGET KAA," kata salah satu fans. "Ini gemes banget. Aku teringat wajah Hoyeol di adegan terakhir," sahut fans lain. "Serius ini gemas banget," imbuh yang lain.

Jung Hae In Ngakak Brutal Gegara Fans Indonesia Bawa Partner \'D.P.\' di Jakarta

Source: Twitter

"Ya Tuhan, jadi ini karena Hoyeol datang HAHAHAHA sungguh momen yang berharga," komentar seorang fans. "Hahahaha ini nakal banget," sambung netizen yang lain. "Senyumnya Ya Tuhan, menunjukkan banyak kebahagiaan," ujar lainnya.

Fanmeeting Hae In "The 10th Season" digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Aktor kelahiran 1988 ini sudah tiba di Indonesia sejak kemarin, pada Jumat (15/9). Kini ia sudah kembali ke Korea melalui Bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu, Hae In belum lama ini muncul dalam "D.P. 2" yang tayang di Netflix beberapa waktu lalu. Selain itu, ia akan muncul dalam film "Veteran 2" dan sudah melakukan syuting pada Desember 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait