Visual Rose BLACKPINK Dengan Rambut Pirang Berantakan Di Konser Bikin Fans Terpukau
Instagram
Musik

Tepat setelah konser, foto-foto dari Rose yang diambil oleh master situs penggemarnya diposting di media sosial dan menyebar luas ke komunitas online Korea dan mencuri perhatian.

WowKeren - BLACKPINK baru saja mengadakan hari pertama konser encore mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 16 September. Para member pun suskes menunjukan pesona mereka yang memikat dan mengejutkan penggemar dengan visual yang indah dan penampilan spektakuler.

Tepat setelah konser, foto-foto dari Rose yang diambil oleh master situs penggemarnya diposting di media sosial dan menyebar luas ke komunitas online Korea, termasuk Nate Pann dan mendapatkan banyak reaksi bernada positif. Tak sedikit dari mereka yang kemudian mengomentari kecatikan Rose dengan komentar bernada pujian.


"Ini sangat gila… dia terlihat sangat manis. Master fansite Rosé juga dianggap legenda di dunia fansite. Rosé tidak memerlukan agensinya, YG, untuk mengambilkan fotonya, namun ia membutuhkan situs penggemarnya. Fans bahkan mengatakan bahwa fansite Rosé melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada YG," komentar netter. "Apakah kau seorang putri? Dia terlihat seperti Putri Aurora. Ini gila," ujar yang lain. "Sejujurnya, menurutku situs penggemar Rosé mengambil foto yang lebih baik daripada agensinya sendiri," pungkas lainnya.

Visual Rose BLACKPINK Dengan Rambut Pirang Berantakan Di Konser Bikin Fans Terpukau
Kbizoom

Sementara itu, hari ini (17 September) adalah hari terakhir tur dunia "Born Pink" BLACKPINK, yang diakhiri dengan Hari ke-2 di Gocheok Sky Dome Seoul. BLACKPINK membuat sejarah dengan pertunjukan encore mereka yang terjual habis di MetLife Stadium di East Rutherford, New Jersey, yang menarik lebih dari 100.000 penggemar dan menjadikan mereka artis wanita ketiga setelah Beyonce Knowles dan Taylor Swift yang terjual habis dalam pertunjukan berturut-turut di stadion. BLACKPINK juga menjadi girl grup pertama yang mengadakan konser solo di Gocheok Sky Dome dan tur ini dianggap sebagai tur terbesar girl grup sepanjang sejarah dengan 64 pertunjukan di 34 kota di Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dan Timur Tengah, dengan total dihadiri 1,8 juta orang.

Sedangkan pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R" yang terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk solois wanita Korea. Single utamanya "On the Ground" sukses secara komersial, memuncak di lima besar di dalam negeri dan menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh solois wanita Korea di US Billboard Hot 100, ARIA Singles Chart dan UK Singles Chart. Itu adalah lagu pertama oleh artis solo Korea yang menduduki puncak Billboard Global 200 dan mendapatkan Rosé dua Rekor Dunia Guinness. Single kedua album "Gone" juga memuncak dalam sepuluh besar di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait