Irene Red Velvet Kena Sial, Staf Rebutan Roasting
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene Red Velvet sampai dibuat tak bisa berkata-kata dan hanya bisa tertawa karena mendapatkan kesialan ketika jalan-jalan di Berlin, Jerman. Hal tersebut terlihat pada vlog barunya.

WowKeren - Keseruan Irene Red Velvet di Berlin, Jerman baru saja diperlihatkan melalui vlog baru. Pada konten ini, sisi perhatiannya kepada Seulgi dan staf terlihat jelas. Selain itu, tingkah random Irene juga terekam.

Pada pertengahan vlog, menunjukkan momen sial yang dialami Irene di tengah asyik jalan-jalan. Sandal yang ia pakai mendadak putus dan ia harus kembali ke hotel demi mengganti alas kaki.

"Akh, sandalku rusak. Sandalku rusak, gimana ini?" kata Irene sambil memperlihatkan sandalnya yang putus. Irene lalu mulai tertawa terbahak-bahak dengan situasinya seakan tidak bisa berkata-kata.

"Ayo kita beli sandal, jepitannya lepas," ajaknya ke staf. "Aku sangat... aku sangat malu," lanjut leader Red Velvet ini.


Idol cantik kelahiran tahun 1991 itu kocaknya malah digodain oleh staf. Ini memperlihatkan kedekatan Irene dengan stafnya yang jarang terlihat di depan kamera.

"Durasinya sudah cukup si," goda staf wanita membuat Irene tertawa. "Ah, ini konyol. Ah, kenapa hari ini seperti ini?" protes Irene. "Gak ada masalah kok sampai sandalmu rusak hari ini," ucap staf pria. "Gak ada sama sekali," lanjut staf wanita.

Wanita bernama asli Bae Joo Hyun ini kemudian berjalan dengan cara aneh ke mobil untuk kembali ke hotel. Staf terus menjailinya dengan merekam momen kocak Irene ini.

"Serius, maaf nih tapi kayanya aku harus merekam ini untuk durasi syuting hari ini," beber staf wanita fokus merekam cara jalan aneh Irene karena sandalnya putus. Irene hanya bisa tertawa mendengarnya.

Sementara itu, Irene baru-baru dirumorkan tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Namun, agensi tidak memberikan tanggapan apa pun. Ketika kontrak tidak jelas, muncul kabar jika Red Velvet segera comeback.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait