Dapat Banyak Komplain, 'The Escape of the Seven' Lee Yu Bi Puncaki Daftar Popularitas Drama TV
SBS
TV

Sebelumnya, Komisi Penyiaran Korea telah menerima delapan komplain terkait konten drama 'The Escape of the Seven' yang banyak menampilkan adegan brutal.

WowKeren - Drama SBS "The Escape of the Seven" yang dibintangi Lee Yu Bi baru menayangkan dua episode pertamanya. Namun drama karya penulis "Penthouse" tersebut sudah banyak diadukan ke Komisi Penyiaran Korea.

Meski begitu, "The Escape of the Seven" masih bisa mencuri hati para penonton. Hal ini terlihat dari kesuksesannya memuncaki daftar drama TV terpopuler versi Good Data Corporation di pekan kedua bulan September.

Sementara itu, "The Escape of the Seven" merupakan drama balas dendam yang bercerita tentang sejumlah tokoh villain. Penampilan apik Hwang Jung Eum, Lee Yu Bi, Shin Eun Kyung, hingga Lee Joon sebagai villain yang tak ragu melakukan apapun untuk mencapai tujuannya sukses membuat para penonton ikut emosi.

Media Korea menyorot beberapa momen yang membuat penonton "The Escape of the Seven" merinding. Salah satunya adalah sisi muka dua Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum).

Dapat Banyak Komplain, \'The Escape of the Seven\' Lee Yu Bi Puncaki Daftar Popularitas Drama TV

Source: gooddata.co.kr


Untuk menerima uang investasi dari Bang Chil Seong (Lee Deok Hwa) yang kaya raya, Ra Hee memutuskan untuk bertemu kembali dengan "putri kandungnya" yang bernama Bang Da Mi (Jung Rael). Pasalnya, Da Mi merupakan satu-satunya cucu Chil Seong dari putranya yang sudah meninggal dunia.

Perubahan sikap Ra Hee ketika Da Mi gagal memenuhi janjinya pada Chil Seong sukses membuat penonton syok. Ia marah besar dan bahkan tega menampar Da Mi hingga melemparnya ke luar rumah meski tahu cucu Chil Seong itu memiliki penyakit jantung.

Selain itu, kekejaman Han Mo Ne (Lee Yu Bi) juga disorot oleh media Korea. Mo Ne merupakan siswi cantik yang populer di sekolah dan merupakan seorang trainee idol. Nyatanya, ia berbohong soal umur dan bahkan namanya sendiri.

Oleh sebab itu, ia berharap lolos audisi dan bisa menjadi seorang idol untuk mengubah hidupnya. Namun Mo Ne menggunakan Da Mi yang naif dalam rencana jahatnya.

Kelanjutan kisah para villain ini banyak dinantikan oleh penonton. Episode 3 "The Escape of the Seven" akan tayang pada Jumat (22/9) besok pukul 22.00 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait