NCT DREAM Menuju Jakarta Jelang 'SMTOWN LIVE 2023', Chenle Langsung Bagi TMI Soal Jisung
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Pada Jumat (22/9) pagi, NCT DREAM berangkat ke Jakarta untuk 'SMTOWN LIVE 2023' melalui Bandara Internasional Incheon. Baru memulai perjalanan, Chenle dan Jisung memberikan pembaruan di Weverse.

WowKeren - Menjelang "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA", NCT DREAM telah berangkat menuju Indonesia. Dalam perjalanan mereka, Chenle dan Jisung langsung kasih kabar pada NCTzen melalui aktivitas Weverse.

Pada Jumat (22/9), NCT DREAM tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jakarta. Ketujuh member tampil dengan gaya mereka masing-masing untuk menempuh lebih dari 10 jam pernerbangan yang akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

NCT DREAM Menuju Jakarta Jelang SMTOWN LIVE 2023, Chenle Langsung Bagi TMI Soal Jisung

Source: TVReport

Tampak Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung tampil dengan hoodie nyaman. Sedangkan Mark mengenakan kaus kuning dan bomber jacket dan Haechan dengan jaket serta celana jeans. Sedangkan Renjun memilih atasan putih lengan panjang dengan dua kancing terbuka yang bawahnya dimasukkan ke dalam celana jeans.

Sementara mereka menuju Indonesia, Chenle dan Jisung terlihat sudah memberikan pembaruan di Weverse. Agaknya Chenle tidak sabar bisa segera tiba di Indonesia. Tak lupa Chenle membagikan TMI soal Jisung yang ada bersamanya.


NCT DREAM Menuju Jakarta Jelang SMTOWN LIVE 2023, Chenle Langsung Bagi TMI Soal Jisung

Source: Weverse

"Aku menantikan Indonesia. Sampai jumpa nanti," kata Chenle. "Jisung mainan ponselnya begitu keras di sampingku, dia ada di sini."

Sebagai tanggapan, Jisung membalas, "Zzzzzzzzzzzzzzz."

NCT DREAM sendiri akan tampil di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" yang digelar di Gelora Bung Karno pada besok, Sabtu (23/9). Selain mereka, artis lain seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, WayV dan RIIZE juga akan memeriahkan helatan tersebut.

Sementara itu, NCT telah menyelesaikan "NCT Nation" di Stadion Ajinomoto pada 16 dan 17 September lalu. Ini adalah pertama kalinya sub-unit NCT yang terdiri dari NCT 127, NCT DREAM, WayV hingga NCT Tokyo tampik di satu pertunjukan yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait