Disebut Tetap di YG, Rose Bikin Haru Repost Unggahan Foto Kebersamaan BLACKPINK
Instagram
Musik

Rumor terbaru menyebut jika Lisa, Jisoo dan Jennie memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Sedangkan satu-satunya member yang memilih bertahan adalah Rose.

WowKeren - Belakangan ini BLACKPINK tengah menjadi perbincangan hangat seputar dengan rumor kontrak mereka yang telah berakhir dengan YG Entertainment. Pasalnya sampai saat ini pihak agensi masih keukeuh mengatakan jika Jennie dkk masih dalam tahap diskusi bersama untuk masa depan mereka meski banyak rumor yang telah beredar di luar.

Yang paling terbaru adalah laporan dimana tiga member BLACKPINK yakni Lisa, Jisoo dan Jennie disebut memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Sedangkan satu-satunya member yang memilih bertahan adalah Rose.

Baru-baru ini seolah memberikan sinyal ke penggemar bahwa BLACKPINK akan tetap bersama, Rose ulang unggahan Jisoo di Instagram story-nya pada 21 September kemarin yang menampilkan para pelantun lagu "Pink Venom" itu tengah berangkulan bersama di atas panggung seolah tak terpisahkan.


Melihat hal ini banyak penggemar yang mengaku senang apalagi menyadari jika berita yang beredar benar maka Rose akan "sendiri" di YG tanpa member yang lain. Sedangkan dalam laporan tersebut juga dikatakan jika member juga tengah berdiskusi untuk melanjutkan aktivitas sebagai BLACKPINK selama sekitar 6 bulan per tahun.

Disebut Tetap di YG, Rose Pikin Haru Repost Unggahan Foto Kebersamaan BLACKPINK
Instagram

Sementara itu BLACKPINK memulai debutnya pada bulan Agustus 2016 dengan album single "Square One" yang menampilkan "Whistle" dan "Boombayah" yang menjadi entri nomor satu pertama mereka di Gaon Digital Chart Korea Selatan dan chart Billboard World Digital Song Sales AS. Kesuksesan ini diikuti pada bulan November dengan single album "Square Two" dimana lagu "Playing with Fire" menjadi lagu pertama dari girl grup Korea yang masuk Billboard Canadian Hot 100.

BLACKPINK kemudian memperluas jangkauan global mereka dengan "Ddu-Du Ddu-Du" (2018), yang merupakan lagu pertama grup wanita Korea yang masuk UK Singles Chart dan menerima sertifikasi dari Recording Industry Association of America (RIAA). Video musiknya juga menjadi yang pertama oleh grup Korea yang melampaui satu miliar dua miliar penayangan dan merupakan video musik yang paling banyak ditonton oleh grup Korea di YouTube.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait