Dijahati Lee Yu Bi & Hwang Jung Eum di 'The Escape of the Seven', Jung Lael Diprediksi Lawan Balik
TV

Dalam episode sebelumnya, Han Mo Ne (Lee Yu Bi) memutarbalikkan fakta dan menyebarkan rumor bahwa siswi yang melahirkan bayi di sekolah adalah Bang Da Mi (Jung Lael).

WowKeren - Drama SBS "The Escape of the Seven" akan menayangkan episode 3 pada Jumat (22/9) malam ini. Bang Da Mi (Jung Lael) yang dijahati oleh Han Mo Ne (Lee Yu Bi) hingga Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) diprediksi akan mulai melawan balik.

Dalam episode sebelumnya, Mo Ne meminta Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon) untuk membantunya memutarbalikkan fakta. Mereka menyebarkan rumor bahwa siswi yang melahirkan bayi di sekolah adalah Da Mi dan bukannya Mo Ne.

Jin Moo membuat banyak berita palsu soal Da Mi hingga kabar tersebut tersebar luas di media sosial. Hal ini membuat Da Mi mulai menerima ancaman pembunuhan.

Tak hanya itu, Ra Hee murka dan menampar wajah Da Mi meskipun dia tahu berita soal kehamilan itu hanyalah kabar palsu. Ra Hee mengatakan bahwa Da Mi bukanlah siapa-siapa tanpa kakeknya yang kaya raya.

Dijahati Lee Yu Bi & Hwang Jung Eum di \'The Escape of the Seven\', Jung Lael Diprediksi Lawan Balik

Source: SBS


Da Mi kemudian berjanji akan memberitahu kebenaran pada sang kakek dan tak akan membiarkan Ra Hee mendapat uang darinya. Ra Hee kemudian mencekik Da Mi dan melemparnya ke arah akuarium.

Dalam adegan berikutnya, sekelompok orang terlihat berlari ke tempat topi beanie milik Da Mi tergeletak. Noda darah tampak ada di topi tersebut.

Foto bocoran episode 3 membuat penonton semakin penasaran tentang "hari itu". Dalam salah satu foto, Ra Hee tampak berada di dalam mobil bersama dalang berita berita palsu soal Da Mi.

Sementara itu, Da Mi yang sudah terlihat lelah tetap menunjukkan tatapan mata yang kuat dan teguh. Sedangkan para villain seperti Mo Ne, Jin Moo, Cha Ju Ran (Shin Eun Kyung), hingga Go Myung Ji (Jo Yoon Hee) tampak berada di tengah kerumunan orang dengan wajah cemas.

"Perjuangan Bang Da Mi yang kesepian dan putus asa untuk mengungkap kebenaran dimulai," terang tim produksi.

"Tolong nantikan konsekuensi dari pilihan para penjahat untuk melarikan diri dari krisis dan tindakan mereka yang menghadapi serangan balik Bang Da Mi," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait