Momen Lee Joon Gi Tersambar Petir di 'Arthdal Chronicles 2' Bikin Syok
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Arthdal Chronicles 2' memperlihatkan Tan Ya (Shin Se Kyung) yang kukuh menyatakan kalau Eun Seom (Lee Joon Gi) adalah reinkarnasi Aramun Haesulla.

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (23/9). Dalam episode kelima drama tvN itu, Eun Seom (Lee Joon Gi) tersambar petir ketika bertarung melawan Yangcha (Ki Do Hoon).

Cuplikan episode terbaru "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" awalnya memperlihatkan Tan Ya (Shin Se Kyung) yang kukuh menyatakan kalau Eun Seom adalah reinkarnasi Aramun Haesulla. Namun pria itu enggan menerimanya.

Eun Seom menegaskan bahwa dirinya adalah reinkarnasi Inaishingi, yang menjadi pimpinan suku Ago. Tan Ya kemudian mengingatkan ramalan lama tentang pohon yang tersambar petir dan kemunculan pedang Aramun.

Di malam harinya ketika Eun Seom hendak meninggalkan Arthdal, Yangcha mendadak menyerangnya. Keduanya akhirnya bertarung di bawah hujan deras yang diiringi petir. Perkataan Tan Ya soal ramalan itu pun terbukti terjadi.

Momen Lee Joon Gi Tersambar Petir di \'Arthdal Chronicles 2\' Bikin Syok

Source: Naver


Saat Eun Seom dan Yangcha beradu pedang, tiba-tiba petir menyambar pohon hingga roboh. Bahkan yang membuat pemirsa syok, Eun Seom pun ikut tersambar petir. Yangcha memanfaatkan kesempatan itu dan mendorong Eun Seom hingga jatuh ke jurang.

Plot twist terjadi ketika Eun Seom justru semakin kuat dan mampu memanjat tebing itu padahal baru tersambar petir. Matanya berubah menjadi ungu mirip seperti ketika suku Neanthal menunjukkan kekuatan besar mereka.

Eun Seom semakin membuat syok karena tiba-tiba menunjukkan tekat untuk membuat ramalan yang disebutkan Tan Ya menjadi kenyataan. Pria itu menusukkan pedangnya ke pohon yang baru disambar petir sesuai ramalan.

Eun Seom meminta Yangcha untuk memberi tahu Tan Ya bahwa ramalan kemunculan Aramun benar-benar terjadi. Pria itu juga secara mengejutkan menegaskan bahwa dirinya akan menjadi Inaishingi dan Aramun Haesulla di saat bersamaan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/9). Menarik untuk melihat kelanjutan aksi Eun Seom ketika sudah menyatakan dirinya sebagai dua sosok legendaris Arthdal sekaligus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait