Thariq Halilintar Naik Becak di New York, Tarifnya Bikin Syok
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar meminta followers-nya untuk menebak tarif becak yang ditumpanginya di New York. Ia menjanjikan hadiah untuk followers yang menebak dengan tepat.

WowKeren - Thariq Halilintar baru-baru ini membagikan momen keseruannya di New York. Ia pun sempat naik becak alias pedicab bersama salah satu rekannya. Tarif yang dikeluarkan Thariq pun tak main-main hingga bikin syok.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story pada Minggu (24/9), Thariq memperlihatkan penampakan dari dalam becaknya. Kondisi New York kala itu sedang hujan, sehingga kursi penumpang becak itu ditutupi dengan plastik tembus pandang agar terlindung dari air dan tetap bisa melihat pemandangan luar. Di bagian dalam juga disediakan speaker yang memainkan lagu dan lampu kerlap-kerlip.

"Bayangin kita lagi naik becak. Lihat aja ya harganya berapa ya. Mas, kalau di Jakarta 30 ribu ya," seru Thariq dari dalam becak hingga membuat rekannya tertawa. "Awas aja kalau lebih mahal dari itu."

Thariq Halilintar Naik Becak di New York, Tarifnya Bikin Syok Thariq Halilintar Naik Becak di New York, Tarifnya Bikin Syok

Instagram/@thariqhalilintar

Thariq lantas meminta followers-nya untuk menebak tarif becaknya. Ia menjanjikan hadiah untuk followers yang menebak dengan tepat.


Tak disangka-sangka, tarif becak Thariq begitu mahal hingga membuat syok. Thariq membagikan jawaban salah satu netizen yang benar, yaitu mencapai Rp600 ribu.

"600rb ompaa," jawab netizen tersebut. "Yak betull," balas Thariq.

Setelah itu, Thariq membagikan video ketika ia membayar tukang becak New York tersebut. Pria tersebut agaknya tengah mencari kembalian untuk pembayaran Thariq.

"Naik becak berapa?" tanya rekan Thariq. "500 ribu anjir, eh 750 ribu," jawab Thariq.

Rekan Thariq lantas berterima kasih karena sudah diajak naik becak mahal. Thariq pun berkelakar bahwa tarif becak tersebut sudah bisa dipakai untuk membeli tiket dari Jakarta ke Yogyakarta.

"Terima kasih becak 700 ribunya," tutur sang rekan. "Enggak deng, 600 (ribu). Lumayan, tiket ke Yogya," sahut Thariq.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru