Winter aespa dan Jaehyun NCT Lakukan Challenge 'Baggy Jeans', Bodo Amat dengan Gosip Pacaran
Selebriti

Challenge yang lucu ini pun segera menarik perhatian baik penggemar NCT maupun penggemar aespa. Menariknya, Jaehyun dan Winter pernah digosipkan pacaran tahun lalu.

WowKeren - Idol-idol SM Entertainment termasuk NCT dan aespa tampil bersama di konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @JAKARTA" yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (23/9). Momen ini dimanfaatkan Jaehyun dan Winter untuk melakukan dance challenge.

Hari ini, Minggu (24/9), akun TikTok resmi NCT membagikan beberapa video dance challenge "Baggy Jeans" yang direkam di backstage konser "SMTOWN" Jakarta. Salah satu video menampilkan Jaehyun dan Winter.

Namun alih-alih melakukan dance challenge, keduanya memilih meme challenge Baek Yijin/Baggy Jeans. Di sini, Winter berdiri menghadap Jaehyun sambil berkata, "Aku akan mengatakan apa yang benar-benar ingin kukatakan, Baek Yijin (pengucapannya mirip Baggy Jeans)" lalu keduanya menarikan salah satu bagian koreografi "Baggy Jeans".


Challenge yang lucu ini pun segera menarik perhatian baik penggemar NCT maupun penggemar aespa. Menariknya, Jaehyun dan Winter pernah digosipkan pacaran tahun lalu, yang sama sekali tidak terbukti.

Menurut netizen, Jaehyun dan Winter melakukan challenge "Baggy Jeans" bersama menunjukkan sikap bodo amat mereka terhadap gosip di masa lalu. Sikap ini pun menuai banyak dukungan.

"Jaewin : kubuktikan kalau itu semua bohong," komentar netizen. "HEMPAS SEGALA RUMOR MBA WINTER 😭 Love the idgaf energy of her," kata netizen lainnya. "Kenapa dimata gw mereka lucu gemeshh gitu ya, dance nya kyk malu-malu lagi 😂," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan full album kelima berjudul "Fact Check" yang akan dirilis 6 Oktober mendatang. Sedangkan aespa sedang disibukkan dengan tur konser "SYNK: HYPER LINE".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait