Puluhan Tahun Jadi Aktor, Yoo Seung Ho Perdana Tampil di Variety Show Lewat 'Running Man'
TV

Hal ini terlihat dalam preview yang ditayangkan di akhir episode 673 'Running Man'. Selain Yoo Seung Ho, ada Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin yang juga akan muncul sebagai bintang tamu.

WowKeren - Para pemain drama "The Deal" akan menjadi bintang tamu program "Running Man" yang tayang pada 1 Oktober mendatang. Ini menandai kali pertama Yoo Seung Ho tampil di variety show setelah berkarier sebagai aktor selama lebih dari 20 tahun.

Hal ini terlihat dalam preview yang ditayangkan di akhir episode 673 "Running Man". Selain Seung Ho, Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin juga muncul sebagai bintang tamu.

Seung Ho sukses mengundang tawa dengan mengatakan, "Ada begitu banyak kamera". Ia terlihat malu-malu karena perdana muncul di program variety show.

Sementara itu, Kim Dong Hwi mengungkapkan bahwa ia pernah bergabung dalam klub dance di sekolah. Ia pun memamerkan keahliannya dengan melakukan challenge "Smoke" dari "Street Woman Fighter 2". Sedangkan Yoo Su Bin membuat para member "Running Man" terkesan dengan meniru Lee Kwang Soo.

Setelah itu, klip menunjukkan para bintang tamu yang berusaha menyembunyikan jumlah uang yang mereka miliki. Namun Seung Ho gagal menjaga ekspresi datar dan tertawa terbahak-bahak di tengah kebohongannya.


Puluhan Tahun Jadi Aktor, Yoo Seung Ho Perdana Tampil di Variety Show Lewat \'Running Man\'

Source: SBS

"Aku cuma punya 20 ribu won, bagaimana bisa?" ujar Seung Ho hingga membuat yang lain ikut terbahak.

Di sisi lain, drama "The Deal" yang dibintangi Seung Ho dijadwalkan rilis pada 6 Oktober mendatang. Drama ini bercerita tentang Lee Joon Sung (Seung Ho) yang merupakan pemain sepak bola menjanjikan semasa SMA. Ia kemudian berhenti bermain sepak bola dan hidupnya menjadi berantakan.

Joon Sung kemudian memutuskan untuk memulai hidup baru. Namun ia justru terlibat dalam kasus penculikan yang dimulai oleh temannya, Song Jae Hyo (Kim Dong Hwi). Jae Hyo sendiri memutuskan untuk melakukan penculikan tersebut demi bisa kabur dari masalah hidup dan mendapat uang 1 miliar won.

Jae Hyo menculik teman SMA-nya sendiri, Park Min Woo (Yoo Su Bin). Ia merupakan anak tunggal dari keluarga kaya raya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait