Jalani Kehidupan Ganda, Nam Joo Hyuk Barbar Hajar Kriminal di Teaser 'Vigilante'
Instagram/skawngur
TV

Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk ini akan rilis pada 8 November mendatang dengan total 8 episode. 'Vigilante' akan menayangkan 2 episode setiap hari Rabu di Disney+.

WowKeren - Drama original baru Disney+ "Vigilante" dikonfirmasi rilis pada 8 November mendatang. Menjelang penayangannya, drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk itu merilis video teaser dan juga poster baru.

Sebagai informasi, "Vigilante" berkisah tentang Kim Ji Young (Nam Joo Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda. Di siang hari, Ji Young adalah calon polisi teladan di Universitas Kepolisian. Sedangkan di malam hari, ia menghukum para kriminal yang menerima hukuman sangat ringan namun terus berbuat jahat hingga dijuluki "Vigilante"

Dalam video teaser yang dirilis pada Senin (25/9), sosok Vigilante hadir mengenakan hoodie hitam di sebuah gang gelap. Ia menghajar kriminal dengan barbar.

"Kamu seharusnya hidup sambil merefleksikan diri. Mulai sekarang, salahkan hukum karena membiarkanmu lolos," ujar Vigilante pada sang kriminal.

Jalani Kehidupan Ganda, Nam Joo Hyuk Barbar Hajar Kriminal di Teaser \'Vigilante\'

Source: Disney+

Sementara itu, kepala tim investigasi Jo Heon (Yoo Ji Tae) berusaha mengejar sosok misterius tersebut. "Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan sembarang orang. Dia sangat gila," ujarnya.


Sedangkan reporter Choi Mi Ryeo (Kim So Jin) tampak berusaha meliput sosok penghukum kriminal tersebut. "Orang-orang menginginkan pahlawan kegelapan seperti ini," katanya.

Video teaser tersebut juga menunjukkan penampilan Ji Young sebagai mahasiswa Universitas Kepolisian biasa. "Ada lubang di dalam hukum, sekarang aku akan mengisi lubang itu," tutur Ji Young.

Jalani Kehidupan Ganda, Nam Joo Hyuk Barbar Hajar Kriminal di Teaser \'Vigilante\'

Source: Disney+

Di sisi lain, poster baru "Vigilante" juga menarik perhatian dengan visual Kim Ji Young yang berdiri dengan seragam polisi. Yang menarik, bayangan Ji Young menunjukkan sosok Vigilante yang berhoodie.

Dalam poster tersebut, Ji Young menatap satu titik dengan ekspresi penuh tekad seperti seorang siswa polisi teladan. Sedangkan Vigilante yang muncul dalam bayang-bayang memiliki kehadiran luar biasa dan membangkitkan rasa penasaran penonton.

Drama ini akan rilis pada 8 November mendatang dengan total 8 episode. "Vigilante" akan menayangkan 2 episode setiap hari Rabu di Disney+.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait