Lee Se Young Temukan Bae In Hyuk di Era Lain Dalam Teaser 'The Story of Park’s Marriage Contract'
MBC
TV

'The Story of Park's Marriage Contract' merupakan drama romance tentang pernikahan kontrak antara pewaris SH Seoul Corporation, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), dan Park Yeon Woo (Lee Se Young).

WowKeren - Drama baru MBC "The Story of Park's Marriage Contract" (judul tentatif) telah merilis teaser pertamanya. Drama yang dibintangi Bae In Hyuk dan Lee Se Young itu diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

"The Story of Park's Marriage Contract" merupakan drama romance tentang pernikahan kontrak antara pewaris SH Seoul Corporation, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), dan Park Yeon Woo (Lee Se Young). Uniknya, Yeon Woo ternyata berasal dari era Joseon abad ke-19 dan terlempar ke dunia modern usai suaminya (Bae In Hyuk) meninggal dunia.

Dalam video teaser yang baru dirilis, Yeon Woo menangis sambil memeluk suaminya yang meninggal dunia di era Joseon. Setelah itu, Yeon Woo tampak terjatuh ke dalam sebuah sumur dan ia mendadak pindah ke era modern.

Lee Se Young Temukan Bae In Hyuk di Era Lain Dalam Teaser \'The Story of Park’s Marriage Contract\' Lee Se Young Temukan Bae In Hyuk di Era Lain Dalam Teaser \'The Story of Park’s Marriage Contract\' Lee Se Young Temukan Bae In Hyuk di Era Lain Dalam Teaser \'The Story of Park’s Marriage Contract\'

Source: MBC

"Takdir… di mana pun kamu berada atau apa pun yang terjadi… Aku mencintaimu," ujar Yeon Woo.


Di era modern, Yeon Woo bertemu dengan Tae Ha yang sangat mirip dengan mendiang suaminya. Tae Ha pun meminang Yeon Woo, namun bukan karena cinta.

Tae Ha adalah orang yang logis dan tak tertarik menjalin hubungan romantis. Namun kakeknya yang sakit mengaku ingin melihat pernikahan Tae Ha sebelum meninggal dunia.

Alhasil, Tae Ha meminta Yeon Woo yang ia selamatkan dari kolam renang untuk melakukan pernikahan kontrak. Adegan pernikahan Tae Ha dan Yeon Woo pun diperlihatkan dengan indah di teaser tersebut.

"Kamu pasti bisa terbang dan mencapai tempat yang ingin kau tuju," kata Tae Ha di teaser tersebut.

Adapun "The Story of Park’s Marriage Contract" dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait