Jung So Min Blak-Blakan Akui Suka Yang Se Chan di 'Running Man', Reaksi Ji Suk Jin Bikin Ngakak
Instagram
TV

Aktris Jung So Min menjadi bintang tamu di episode 673 'Running Man' yang tayang pada Minggu (24/9). Jung So Min mengaku suka pada Yang Se Chan di hadapan Jeon So Min.

WowKeren - Jung So Min dan Kang Ha Neul menjadi bintang tamu program "Running Man" yang tayang pada Minggu (24/9). Dalam kesempatan tersebut, Jung So Min blak-blakan mengaku suka Yang Se Chan di depan Jeon So Min.

Di dalam bus, Jeon So Min bertanya pada Jung So Min soal member yang disukainya. "Siapa yang kamu suka?" tanya Jeon So Min. "Aku pilih Yang Se Chan," jawab Jung So Min.

Jung So Min lantas mengungkapkan alasannya menyukai Se Chan. Sedangkan Jeon So Min menambahkan pesona tersembunyi Se Chan.

"Dia terlihat seperti pria yang lucu. Aku pikir aku tidak akan bosan jika bersamanya," tutur Jung So Min. "Dia lucu tapi sedikit tsundere. Itu juga jadi salah satu pesonanya," sahut Jeon So Min.

Jung So Min Blak-Blakan Akui Suka Yang Se Chan di \'Running Man\', Reaksi Ji Suk Jin Kocak Jung So Min Blak-Blakan Akui Suka Yang Se Chan di \'Running Man\', Reaksi Ji Suk Jin Kocak Jung So Min Blak-Blakan Akui Suka Yang Se Chan di \'Running Man\', Reaksi Ji Suk Jin Kocak

Source: SBS


Mendengar pujian-pujian untuk Se Chan, Ji Suk Jin pun ikut nimbrung. Bukan menambahkan pujian, Suk Jin justru memberikan komentar kocak.

"Tapi kamu akan bosan dengannya dalam 5 menit," ujar Suk Jin hingga mengundang gelak tawa.

Tak lama, Se Chan muncul sambil membawa dandelion. Ia pun meminta Jung So Min untuk menjadi pasangannya dalam salah satu misi.

"Aku ingin menjadi dandelionmu," tutur Se Chan. Jung So Min pun dengan senang hati menerima ajakan Se Chan.

Se Chan pun tampak girang ketika Jeon So Min membocorkan pujian Jung So Min untuknya. "Sebenarnya So Min memilihmu sebagai tipe idealnya," kata Jeon So Min. "Apakah aku bisa mendengarnya lagi?" tanya Se Chan pada Jung So Min.

Melihat hal tersebut, Suk Jin lagi-lagi ikut nimbrung. Ia kembali membuat ngakak dengan mengatakan, "Jangan salah. Dia cuma mencari seseorang yang tidak akan menimbulkan skandal."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait