Berjuang Keras, Seulgi Ternyata Tumbal Red Velvet Buat Challenge 'Get A Guitar' RIIZE
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi menunjukkan video balik layar sebelum merekam challenge 'Get A Guitar' bersama RIIZE. Member Red Velvet lain mengobrol di belakang Seulgi membuat situasinya semakin lucu di mata penggemar.

WowKeren - Seulgi Red Velvet dikenal dengan kemampuan dance dan menyanyi yang imbang. Saat momen balik layar latihan untuk challenge "Get A Guitar" bersama RIIZE diunggah, terungkap ternyata Seulgi menjadi tumbal member lainnya.

Pada Minggu (24/9), Seulgi mengunggah video latihan "Get A Guitar" melalui Instagram Story. Dalam klip itu, Seulgi sedang berlatih sambil melihat tutorial Shotaro.

Sementara Seulgi berjuang cukup keras menarikan "Get A Guitar", percakapan member Red Velvet lainnya bocor. Mereka membicarakan betapa hanya Seulgi yang bisa melakukan dance junior mereka yang baru debut pada 4 September lalu.

"Bukankah terlihat... sedikit berbeda?!" tanya Yeri. "Begini kah?" sahut Seulgi.

Dalam obrolan yang bocor tersebut, segera Yeri meluruskan apa yang dimaksud berbeda. Menanggapi Yeri atau mengarahkan Seulgi, Joy pun ikut berkomentar.

"Maksudku, aku tidak bisa melakukannya. Jadi... hanya kamu yang bisa melakukannya," ujar Yeri.


Berjuang Keras, Seulgi Ternyata Tumbal Red Velvet Buat Challenge \'Get A Guitar\' RIIZE

Source: InstaStrory
/p>

"Coba lagi, coba lagi! Kamu bisa. Ayo," ujar Joy. "Oh, unnie. Menurutku mereka melakukan hal seperti ini dengan kaki mereka," sahut Yeri.

Setelah latihan yang diwarnai interaksi kocak member Red Velvet, Seulgi berhasil mengeksekusi gerakan tersebut. Alhasil, ia merekam tarian itu dengan Shotaro dan Anton dengan sukses dan telah membagikan video challenge-nya di TikTok.

Melihat proses balik layar Seulgi merekam video challenge itu, netizen memberikan berbagai komentar. Mereka mengagumi upaya Seulgi belajar dan mencoba membuat gerakan tari itu terkesan mudah.

"Maknae line sangat supportive banget karena tau cuma seulgi yang bisa ikut challenge nya," kata salah satu fans. "Perjuangan itu nyata," sahut fans lain. "HAHAH JOYRI. Komentar Yeri lho wkwkwk," imbuh yang lain.

"Bener-bener ya duo maknae ini masa unnie-nya diumpanin," komentar seorang fans. "Seulgi selalu jadi perwakilan grup Red Velvet buat dance bareng boygroup wkwk," sambung fans yang lain. "Suara ketawanya joy yeri candu," ujar lainnya.

Sementara itu, Seulgi telah memperbarui kontrak dengan SM Entertainment. Sejak agensi bersengketa dengan Lee Soo Man, banyak idol yang telah lama di sana memilih hengkang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait