Totalitas, Penampilan Tanpa Make Up Park Eun Bin di 'Castaway Diva' Tuai Sorotan
Twitter
TV

Dalam 'Castaway Diva', Park Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha harus bertahan hidup sendirian di pulau terpencil selama 15 tahun sebelum diselamatkan dan lambat laun menjadi penyanyi terkenal.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, drama terbaru mendatang tvN “Castaway Diva” kembali merilis teaser. Dalam video tersebut, kecantikan dan kemampuan akting Park Eun Bin sukses menjadi pusat perhatian saat memerankan karakter utama Seo Mok Ha.

Dalam "Castaway Diva", karakter Seo Mok Ha harus bertahan hidup sendirian di pulau terpencil selama 15 tahun sebelum diselamatkan dan lambat laun menjadi penyanyi terkenal. Untuk menyesuaikan dengan image karakternya, Park Eun Bin pun tak segan-segan tampil tanpa riasan dan membuat para pencinta drama memberikan acungan jempol untuk totalitas aktingnya.


"Aku telah menunggu lama untuk drama ini. Karakter EunBin dari drama sangat berbeda satu sama lain. Dia adalah aktris serba bisa yang dapat memainkan berbagai macam karakter," komentar netter. "Kemunculan Mokha yang ditunggu-tunggu akhirnya terungkap Menurutku hanya Aktris Eunbin yang membuatku heboh hanya dari video teasernya haha. Aku ingin melihatnya secepatnya :) Semangat, Aktris Eunbin! Pertarungan Mudiva!" ujar yang lain. "Apa yang harus saya lakukan dengan dialek Eunbin? Kau sangat lucu. Aku ingin segera bertemu denganmu. Aku menitikkan air mata melihat kemampuan menyanyimu," pungkas lainnya.

Totalitas, Penampilan Tanpa Make Up Park Eun Bin di \'Castaway Diva\' Tuai Sorotan
tvN

Sedangkan Park Eun Bin sendiri memulai karirnya sebagai aktris cilik ketika usianya baru 6 tahun dan telah mendedikasikan dirinya untuk karir seninya sejak saat itu. Sepanjang karirnya, Park Eun Bin telah memainkan peran utama dalam banyak proyek yang dia ikuti. Beberapa karya terkenal termasuk “The Witch: Part 2 The Other One” “Father I’ll Take Care Of You” “Stove League”, “Do You Like Brahms?” dan “The King’s Affection".

Dalam drama-drama yang disebutkan di atas, Park Eun Bin secara konsisten menampilkan penampilan luar biasa dalam peran yang ditugaskan padanya. Namun, jika penggemar menunjukkan kesuksesannya yang paling signifikan hingga saat ini, tidak diragukan lagi itu adalah perannya sebagai Woo Young Woo dalam blockbuster hit “Extraordinary Attorney Woo” dimana peran ini membawa nama Park Eun Bin mendapat pengakuan internasional hingga mendapatkan Daesang di Baeksang Awards 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait