Pernikahan Lee Sang Yeob Sudah Diramal di 'The Sixth Sense', Endingnya Tak Terduga
NAVER Post/UB Management
TV

Pernikahan Lee Sang Yeob pernah dibahas di 'The Sixth Sense'. Cuplikan season 2 yang disiarkan Juli 2021 silam memperlihatkan sang aktor yang diramal soal pernikahannya.

WowKeren - Lee Sang Yeob sudah dikonfirmasi akan menikah. Pada Senin (25/9), agensi UB Management Group mengumumkan bahwa aktor kelahiran tahun 1983 itu akan menikahi kekasihnya yang non selebriti pada Maret 2024 mendatang.

Menariknya, pernikahan Sang Yeob ini rupanya sudah pernah dispoiler lewat program "The Sixth Sense". Cuplikan season 2 yang disiarkan Juli 2021 silam memperlihatkan sang aktor yang diramal soal pernikahannya.

"Nasibmu berubah. Kamu punya hidup yang baik saat kecil, tapi hidupmu berubah di sini dan memulai hidup berbeda dari momen ini. Nasibnya akan mulai berada di puncak saat dia umur 30 tahunan. Jadi hidupnya bisa berubah dalam banyak cara," ujar peramal.

Peramal menambahkan, "Kamu akan segera memasuki waktu untuk menikah." Penuturan peramal ini langsung membuat member "The Sixth Sense" kaget. "Kamu bisa memikirkan pernikahan pada tahun 2024," imbuh peramal itu.

Pernikahan Lee Sang Yeob Sudah Dispoiler di \'The Sixth Sense\'

Source: Naver


Peramal itu bahkan menyebutkan wanita seperti apa yang akan dinikahi Sang Yeob. "Kamu akan bertemu wanita hebat dan hidup nyaman dengannya. Dia (calon istrimu) orang yang bekerja denganmu atau berbisnis denganmu," sambung sang peramal.

Namun sang peramal secara tidak terduga mengungkap bahwa karier Sang Yeob akan berhenti begitu menikah. "Kalau kalian menikah, salah satu orang harus langsung berhenti. Sang Yeob harus berhenti. Dia (istrimu) akan mencari nafkah dan kamu harus berhenti," tegas peramal itu.

Saat itu, Sang Yeob dan Jessi sedang memiliki love line di "The Sixth Sense". Apalagi Jessi terang-terangan mengatakan Sang Yeob adalah tipe pria idamannya. Banyak yang akhirnya menjadi shipper kedua member "The Sixth Sense" itu.

Di sisi lain, agensi mengatakan bahwa Sang Yeob saat ini masih dalam proses mempersiapkan pernikahannya. "Kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak bisa memberikan informasi secara detail. Setelah jadwal spesifik dikonfirmasi, kami akan memberi tahu kalian lagi," ungkap agensi.

Sementara itu, Sang Yeob debut akting pada 2007 dengan membintangi "A Happy Woman". Sang aktor juga membintangi banyak drama populer seperti "The Innocent Man", "While You Were Sleeping", "Top Star Yoo Baek" hingga "Once Again". Sang Yeob kini masih menyapa publik lewat drama "My Lovely Boxer" yang disiarkan KBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait