Song Joong Ki Sedih Gak Lolos Audisi Proyek BBC
NAVER Post/HighZium Studio
TV

Song Joong Ki membuat pernyataan yang berbeda drastis dengan penuturan agensi. Aktor kelahiran tahun 1985 itu sedih karena dirinya tidak lolos audisi proyek BBC.

WowKeren - Song Joong Ki pernah dirumorkan mengikuti audisi untuk proyek BBC. Saat itu, agensi HighZium Studio membantah kabar tersebut dengan berkata, "Song Joong Ki tidak mengikuti audisi serial BBC, tetapi mengadakan pertemuan dengan seorang perwakilan."

Namun dalam wawancara dengan media setempat belum lama ini, Joong Ki membuat pernyataan yang berbeda drastis dengan penuturan agensi. Aktor kelahiran tahun 1985 itu sedih karena dirinya tidak lolos audisi proyek BBC.

"Itu benar. Sayangnya, aku gak lolos beberapa audisi tahun ini. Itu semua adalah bagian dari petualangan, dan istriku sangat mendukungku. Kalau aku tidak mengklarifikasi hal ini, orang-orang akan mulai mengarang cerita lagi," ucap sang aktor.

Joong Ki juga membeberkan bagaimana istrinya, Katie Louise Saunders membantunya ketika menghadiri Cannes Film Festival 2023. "Istriku dulu berakting, jadi dia pernah ke festival film Cannes dan Berlin sebelum aku. Dia bilang, 'Jangan terlalu bersemangat'," tuturnya.


Joong Ki pun membahas kehidupan rumah tangganya di mana dirinya baru saja menjadi seorang ayah. "Bayinya baru saja mencapai usia 100 hari. Daripada pola pikirku berubah drastis, terkadang aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar sudah menjadi seorang ayah," ungkapnya.

"Aku merasa sikap baru mulai terbentuk. Ada pemikiran seperti, 'Aku harus menjalani kehidupan yang baik' dan 'Aku perlu menjadi orang yang lebih baik', dan itu membuatku ingin bekerja lebih keras lagi," imbuh bintang drama "Reborn Rich" itu.

Joong Ki juga membahas rumor buruk yang menimpa Katie di awal pernikahan mereka. "Beberapa jurnalis pada dasarnya menulis fiksi tentang istriku. Aku mengatakan kepada staf agensi untuk tidak memberikan pernyataan apa pun," tegas Joong Ki.

"Istriku sudah tidak aktif di industri ini lagi, tapi dia tahu cara kerjanya. Menulis cerita fiksi tentang seorang wanita dan kemudian bersikap tidak bertanggung jawab tentang hal itu benar-benar menyakitiku. Istriku menyuruhku untuk tidak marah, tapi aku yakin dia terluka dalam hatinya. Dari sudut pandang seorang suami, hal itu menyebalkan," tambahnya.

Namun Joong Ki juga menyadari bahwa banyaknya perhatian soal dirinya dan Katie menunjukkan bahwa orang-orang peduli padanya. "Hal ini menyadarkan diriku kalau aku belum dewasa. Aku seharusnya mengatasinya karena perhatian berarti orang-orang peduli," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait