Na In Woo Ngaku Jadi Lebih Diam Gegara Dimarahi Moon Se Yoon di '2 Days & 1 Night'
Instagram/10042n00
TV

Dalam program '2 Days & 1 Night' episode spesial Chuseok, Yoo Seun Ho sang maknae mengungkapkan momen dimana Na In Woo dibuat kesal karena ucapan Moon Se Yoon.

WowKeren - "2 Days 1 Night" menayangkan episode spesial Chuseok pada Minggu (24/9). Dalam episode tersebut, Na In Woo mengungkapkan komplain terhadap Moon Se Yoon.

Awalnya, DinDin menyebut In Woo semakin sedikit berbicara karena sudah merasa nyaman dengan member lain. In Woo kemudian mengungkapkan bahwa ia pernah dimarahi DinDin dan Se Yoon karena terlalu banyak bicara.

"Aku jadi pendiam karena hyung memarahiku di bus," beber In Woo. "DinDin selalu berkata, 'Ayo'. Dan Moon Se Yoon menghela napas panjang lalu berkata, 'Hei, tidak ada kamera di sini'."

Yoo Seon Ho sang maknae kemudian ikut membela In Woo. Ia mengungkapkan momen In Woo kesal karena ucapan Se Yoon.

Na In Woo Ngaku Jadi Pendiam Gegara Dimarahi Moon Se Yoon di \'2 Days & 1 Night\'

Source: KBS


"Kami ada di tim yang sama dengan Moon Se Yoon dan Na In Woo saat perjalanan spesial keliling negeri. Saat Na In Woo bercanda di rest area, Moon Se Yoon berkata, 'Mari kita cari uang dan selesaikan ini'. Na In Woo sangat terkejut hingga bertanya, 'Kamu tidak serius, kan?'," terang Seon Ho.

"Itu pertama kalinya aku melihat Na In Woo kesal," tambahnya.

In Woo pun membenarkan ucapan Seon Ho. "Saat itu Moon Se Yoon menghela napas dan berkata, 'Ayo diam dan cari uang saja'," ujar In Woo menirukan Se Yoon.

Mendengar hal tersebut, Se Yoon mencoba membela diri namun para member membungkamnya. Pada akhirnya, Se Yoon membuat para member terbahak dengan mengatakan, "Apakah saat itu kameranya menyala? Jika aku berkata seperti itu, tolong bakar (rekamannya)," ujar Se Yoon.

Tim produksi merespons permintaan Se Yoon dengan berkata, "Kamu mau bayar berapa?". Para member pun turut terbahak mendengar hal tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait