Akting Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dipuji, Rating 'Arthdal Chronicles 2' Malah Anjlok
tvN
TV

Drama 'Arthdal Chronicles 2' yang dibintang Lee Joon Gi menayangkan episode 5 dan 6 sekaligus pada Sabtu (23/9). Namun ratingnya justru jeblok ke angka terendah.

WowKeren - Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sempat dipuji media Korea bisa "menyelamatkan" drama "Arthdal Chronicles 2". Namun episode terbaru drama itu justru menunjukkan rating yang terus merosot.

"Arthdal Chronicles 2" menayangkan episode 5 dan 6 sekaligus pada Sabtu (23/9). Namun ratingnya justru jeblok ke angka terendah.

Episode 5 mencatatkan rating 3,5 persen, sedangkan episode 6 hanya 2,2 persen. Padahal drama fantasi itu sempat mencatat rating 5 persen di episode 3 dan rating 4,9 persen di episode 4.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" sempat menjadi drama paling banyak dibicarakan di pekan pertama penayangannya. Sedangkan Lee Joon Gi yang berperan sebagai Eun Seom dan Sa Ya juga sempat masuk dalam daftar aktor drama paling banyak dibicarakan.


Akting Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dipuji, Rating \'Arthdal Chronicles 2\' Malah Merosot Akting Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dipuji, Rating \'Arthdal Chronicles 2\' Malah Merosot Akting Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dipuji, Rating \'Arthdal Chronicles 2\' Malah Merosot

Source: tvN

Namun rating episode terbarunya mengalami penurunan diduga karena penayangan ajang Asian Games. Selain itu, beberapa penonton juga mengkritik produksi CGI yang dinilai di bawah standar meskipun biaya produksinya mencapai puluhan juta dollar. Dengan drama yang sudah separuh jalan, penonton berharap "Arthdal Chronicles 2" dapat melampaui rating 5 persen yang tercatat selama minggu kedua penayangannya.

Sebelumnya, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung dipuji atas peran mereka menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Keduanya dinilai bisa mengekspresikan karakter mereka dengan sempurna.

Joon Gi yang dikenal bagus memerankan adegan aksi bersinar dalam adegan-adegan peran di "Arthdal Chronicles 2". Aktingnya sebagai Eun Seom dan Sa Ya bahkan dinilai lebih meyakinkan dari Song Joong Ki.

Sementara itu, Se Kyung berhasil menampilkan keagungan dan kesucian seorang Imam Besar melalui mata dan suaranya. Karisma Se Kyung sebagai Tan Ya di episode 4 bahkan menuai pujian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait