Beda Akting Kakak Beradik Lee Yu Bi & Lee Da In Saingan Drama Disorot Media Korea
Instagram/yubi_190
TV

Yu Bi dan Da In memerankan dua karakter dengan gambaran yang berlawanan. Perbedaan akting kakak beradik ini secara khusus mendapatkan sorotan dari media Korea.

WowKeren - Sepasang saudari kandung, Lee Yu Bi dan Lee Da In sebentar lagi akan bersaingan rating drama di slot tayang yang sama. Yu Bi membintangi "The Escape of the Seven" sedangkan Da In comeback akting lewat perannya dalam "My Dearest" part 2.

Menariknya meski sama-sama sedang menghibur para penonton drama, Yu Bi dan Da In memerankan dua karakter dengan gambaran yang berlawanan. Perbedaan akting kakak beradik ini secara khusus mendapatkan sorotan dari media Korea.

Dalam "The Escape of the Seven", Yu Bi berperan sebagai trainee idol bernama Han Mo Ne. Karakter ini menarik perhatian dengan visualnya yang luar biasa, pesonanya yang mewah, serta keterampilan menari dan menyanyi yang luar biasa.

Namun Mo Ne adalah karakter antagonis yang berbahaya dan cukup kejam. Mo Ne melahirkan seorang anak di salah satu ruangan sekolahnya dan melakukan kesalahan besar tapi malah menjadikan siswa lain sebagai kambing hitam.


Drama Saingan, Beda Akting Kakak Beradik Lee Yu Bi & Lee Da In Disorot Media Korea

Source: Naver

Ketika membintangi "The Escape of the Seven", Yu Bi mengungkapkan emosinya secara detail, seperti ketakutan dan kecemasan ketika khawatir kebohongannya akan terungkap. Karena penampilannya yang mengesankan, sang aktris menuai pujian selangit dari penonton.

Sedangkan Da In membintangi "My Dearest" dengan suara tenang yang cocok dengan penampilannya yang elegan dan aura polosnya. Sang aktris dengan sempurna mencerna genre drama sejarah dengan pengucapannya yang jelas dan suaranya yang rendah.

Da In dianggap berhasil menampilkan emosi yang kuat, seperti menangis dan marah karena ketakutan yang luar biasa. Sang aktris juga mengesankan pemirsa dengan secara sempurna menampilkan persahabatan kuat dan romansa halus dengan lawan mainnya.

Sementara itu, "My Dearest" ditayangkan setiap Jumat-Sabtu malam. Sedangkan "My Dearest" part 2 akan mulai disiarkan pada 13 Oktober mendatang di slot Jumat-Sabtu malam juga. Bagi yang penasaran dengan persaingan kedua drama ini, jangan sampai ketinggalan informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait