Drama Gong Yoo & Seo Hyun Jin 'The Trunk' Dinanti Gegara Adegan Hot
Instagram/management_soop
TV

'The Trunk' merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer dengan judul sama. Karakter yang dimainkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin bakal terlihat dalam pernikahan kontrak.

WowKeren - Gong Yoo dan Seo Hyun Jin telah dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama "The Trunk". Baru-baru ini, proyek drama garapan Netflix ini ramai dinanti gegara harapan warganet soal adanya adegan hot.

"The Trunk" merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer dengan judul sama. Kisahnya tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

Sebagian besar warganet yang sudah membahas novel asli "The Trunk" sudah tahu kalau drama ini akan menampilkan adegan ranjang dari pasangan utama. Karena Hyun Jin dan Gong Yoo sudah sama-sama aktor senior, mereka diprediksi bisa melakukannya dengan baik.

"Gong yoo nih keknya udah pro deh, pas goblin kan begitu sampe scene nya jadi deleted ya?," tulis seorang warganet. "Ini mah per-vacum-an duniawi," tambah yang lain. "Kok ikan lohan sih? Lbih tepatnya ikan piranha gaes, gragas bgt soalnya," sahut warganet lainnya.


Drama Gong Yoo & Seo Hyun Jin \'The Trunk\' Dinanti Gegara Adegan Hot

Source: Naver

"Duo vacuum cleaner," imbuh lainnya. "Selain ttg adegan itu aku cmn nungguin chemistry mereka karna 22nya cast top markotop," lanjut warganet lain. "WKWKWK makanya agak kaget pas gong yoo lawan mainnya mba mba pengacara ini," pungkas warganet lainnya.

Dalam "The Trunk", Hyun Jin berperan sebagai wakil ketua NM bernama Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berkisar pada pernikahan. Sedangkan Gong Yoo menjadi produser musik Han Jeong Won yang pernah gagal pada pernikahan pertamanya.

Kini, Jeong Won melakukan kontrak pernikahan dengan In Ji melalui NM. Suatu hari, ketika sebuah koper misterius ditemukan di sebuah danau, rahasia di balik layanan perjodohan mulai terungkap. Hubungan Jeong Won dan In Ji berlangsung dengan cukup rumit.

Sementara itu, "The Trunk" menandai proyek akting pertama yang dikerjakan Gong Yoo dan Hyun Jin saat berada di satu agensi yang sama, Management SOOP. Jadwal tayang drama ini masih belum ditentukan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait