*/
 
 
Heboh Kabar Lolly Ditahan di London, Fitri Salhuteru Sebut Nikita Mirzani Terima Informasi Salah
Instagram
Selebriti

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru akhirnya ikut angkat bicara soal Lolly. Menurut Fitri, Niki menerima informasi yang salah soal sang putri.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, kembali menggegerkan publik. Usai diusir oleh Mami Eda, Loly dikabarkan sedang ditahan oleh kepolisian London.

Namun kabar ini langsung dibantah oleh Lolly. Menurut Lolly, ia berada di kantor polisi lantaran dilaporkan sebagai anak yang hilang.

"Aku sama Eda itu baik-baik aja, aku masih temenan juga sama Eda. Aku keluar dari rumahnya Eda juga baik-baik. Aku juga masih kontakan sama Eda, bukan musuhan. Karena, Eda juga baik ke aku, jahat juga enggak," beber Lolly. "Yang bikin bingung di situ tuh. Karena, kan aku tetap kontakan sama dia. Pas dia call juga aku jawab. Aku juga ke polisi bukan gara-gara aku kena masalah lho, tapi emang gara-gara Eda laporin aku kalau aku ini anak hilang aja."

Sebagai ibu, Niki malah cuek dengan Lolly. Ia malah meminta agar Mami Eda yang membantu Lolly.


"Suruh keluarga kera aja sih, Juliana sama si Eda kera itu yang tanggung jawab. Sekalian si Toni (Antonio Dedola) sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam. Makanya kalau pada mikir nggak usah sok-sokan deh. Pakai segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," ungkap Niki belum lama ini.

"Ujung-ujungnya minta tolong ke gue. Terus gue mau bantuin gitu? Enggak apa-apa deh dibilang ibu jahat untuk kali ini," lanjut Niki. "Semoga bisa jadi pelajaran buat semua anak-anak yang baru mau berajak dewasa. Jangan sok-sokan kalau belum bisa apa-apa."

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Niki, Fitri Salhuteru pun ikut angkat bicara soal Lolly. Menurut Fitri, Niki menerima informasi yang salah soal Lolly.

"Nggak ditahan. Kan Lolly sudah klarifikasi di TikTok dia," ujar Fitri kepada JawaPos.com pada Rabu (27/9). "Ya pasti salah (informasinya). Kan anaknya sudah klarifikasi."

Sebelumnya, hubungan Niki dan Lolly memang menjadi sorotan. Ibu dan anak ini terlibat perseteruan panas. Keduanya bahkan sempat saling lempar sindiran di media sosial. Niki mengaku sudah dibuat kecewa berat oleh Lolly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait