Ji Sung & Lee Bo Young Berantem Depan Kamera, Editor Video Sampai Tertawa
SPOTV News
Selebriti

Ji Sung dan Lee Bo Young memperlihatkan momen sebagai suami istri di depan kamera dan sampai bertengkar ketika merekam konten majalah Allure Korea, staf justru dibuat gemas.

WowKeren - Konten YouTube Allure Korea akhirnya memperlihatkan momen pasangan suami istri Ji Sung dan Lee Bo Young pada Rabu, 27 September. Pada kesempatan ini, Ji Sung dan Bo Young memberikan jawaban untuk pertanyaan para penggemar.

Pasangan yang terkenal sangat romantis ini memperlihatkan sisi berbeda. Ji Sung dan Bo Young ternyata sama dengan pasangan kebanyakan yang suka bertengkar kecil.

Ji Sung dan Bo Young berulangkali berdebat pada video ini. Pada pertanyaan pertama terkait saran untuk bertemu banyak orang agar punya kekasih, suami istri ini sudah mempunyai pemahaman berbeda.

Selanjutnya, terungkap kalau aktor tampan ini sangat polos. Ji Sung tidak mengetahui banyak perdebatan populer seperti bolehkah memisahkan daun perilla ke orang selain pasangan sendiri. Ini terungkap memecahbelah publik Korea karena ada yang menyebutkan sebagai bentuk perhatian, di sisi lain hanya dinilai sebuah kesopanan.


Salah satu yang paling lucu menurut penggemar adalah ketika Ji Sung dan Bo Young membahas pertengkaran di rumah. Keduanya langsung tertawa karena jujur kalau sering bertengkar karena masalah-masalah kecil.

Bo Young mengaku dibuat kesal karena sang suami suka lupa mematikan AC sebelum pergi untuk pemotretan bersama Allure. Namun, Ji Sung dengan imut melakukan pembelaan kalau sudah mematikan 2 AC. Namun, Bo Young tetap tidak mau kalah dengan mengatakan kalau ia mengecek ada 3 AC yang masih menyala ketika Ji Sung pergi.

Editor video sampai memberikan caption tertawa karena pertengkaran aktor dan aktris ternama ini. Ekspresi-ekspresi menggemaskan pasangan ini juga dibuat zoom di beberapa momen sehingga menjadi lebih kocak. Ji Sung menunjukkan sisi yang kekanakan di depan sang istri.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young melakukan lovestagram tepat di ulang tahun pernikahan ke-10 pada Selasa, 27 September. Keduanya pamer foto keluarga dengan putra dan putri mereka. Dua buah hati pasangan ini ternyata ikut ketika orang tua mereka bekerja. Anak-anak Ji Sung dan Bo Young tak kalah keren ketika ikut foto sesuai konsep pemotretan bersama Allure Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait