Foto Masa SMP Sungchan RIIZE Tersebar, Pantas SM Pantang Menyerah Meski Ditolak
Twitter/RIIZE_official
Musik

Foto-foto predebut Sungchan RIIZE kembali tersebar memperlihatkan visualnya ketika masa SMP membuat Knetz kembali terlena akan pesona dan wajah tampannya.

WowKeren - Foto-foto predebut baru dari Sungchan RIIZE muncul ke permukaan. Kali ini memperlihatkan momen ketika ia masih duduk di bangku SMP. Ia terungkap lulusan Eonbuk Middle School.

Pada potret wisudanya, Sungchan sudah memesona dan wajahnya tak berbeda dibandingkan saat ini. Namun, idol tampan kelahiran tahun 2001 itu mempunyai fitur wajah tidak setajam sekarang.

Senyum manis Sungchan telah memikat sejak ia masih berusia belasan. Wajah imut-imut Sungchan menggemaskan ketika masih SMP.

Sungchan RIIZE di foto wisuda SMP

Selain foto-foto SMP, momen masa SD Sungchan juga kembali diperbincangkan. Pada masa lalu, idol naungan SM Entertainment itu merupakan atlet sepak bola.

Idol bernama asli Jung Sungchan itu terlihat energik ketika masa SD. Senyum ceria Sungchan ini sama sekali tidak berubah.


Sungchan RIIZE di masa SD

Knetz memprediksi kalau Sungchan pasti sudah populer sejak SMP. Ia juga dikatakan sangat menggemaskan dan pantas disebut visual SM.

"Aku yakin dia pasti populer di SMP keke," ucap salah seorang Knetz. "Dia si kecil yang imut kekeke," kata lainnya. "Dia bayi rusa kita," ungkap lainnya. "Inilah kenapa dia dibilang visual SM," jelas lainnya. "SMP itu adalah kawasan orang kaya kekeke," terang lainnya. "Dia masih terlihat sama kekeke," sahut lainnya.

Sementara itu, Sungchan terungkap telah menyita perhatian SM Entertainment sejak berusia muda. Ia mendapatkan casting sampai 2 kali. Ketika direkrut pertama, ia menolak karena merasa belum pantas.

Setelah bergabung di kelas menari, Sungchan mendapatkan casting untuk kedua kalinya dari SM dan mengikuti audisi. Ketika wawancara pada 2021 lalu, Sungchan menerangkan menjalani trainee selama 4 tahun sebelum debut.

Sehingga, Sungchan dirasa bergabung di SM sekitar tahun 2016 atau ketika berumur 15 tahun. Pada masa ini, memperlihatkan kalau ia sudah diincar SM sejak masa SMP.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru