Yoona, Taeyeon dan Yuri SNSD Berangkat ke Eropa Barengan, Visual Jadi Perbincangan
Selebriti

Pada Senin (2/10), tiga member SNSD yang terdiri dari Yoona, Taeyeon dan Yuri sama-sama tiba di Bandara Internasional Incheon untuk jadwal luar negeri mereka.

WowKeren - Jarang tampil sebagai grup, SNSD (Girls' Generation) mencuri perhatian karena 3 membernya pergi ke luar negeri dalam waktu bersamaan. Yoona, Tae Yeon dan Kwon Yuri tengah dalam perjalanan mereka untuk jadwal masing-masing.

Ketiga member SNSD yaitu Yoona, Taeyeon dan Yuri tiba di Bandara Internasional Incheon pada Minggu (1/10) pagi. Mereka dijadwalkan pergi ke Eropa dalam waktu bebarengan meski untuk jadwal berbeda.

Baik Yoona dan Taeyeon sama-sama pergi ke Prancis. Mereka akan menghadiri event Miu Miu dan Louis Vuitton di Paris Fasion Week. Sedangkan Yuri bertolak ke London untuk melakukan pemotretan.

Kepergian tiga member SNSD untuk waktu bersamaan ini lantas menjadi perbincangan netizen Korea di forum online. Publik memberikan pujian untuk member girl grup legendaris yang masih bekerja keras hingga saat ini. Tak sampai di sana saja, visual mereka bertiga juga menuai decak kagum.


Yoona, Taeyeon & Yuri SNSD Berangkat ke Eropa Barengan, Visual Jadi Perbincangan

Source: TopstarNews/Newsen

"Member SNSD bekerja sangat keras dan mereka luar biasa," kata salah satu netizen. "Member SNSD melakukannya dengan sangat baik," sahut netizen lain. "Wow, semuanya cantik, seperti yang diharapkan dari SNSD," imbuh yang lain.

"Aku ingin bertemu Yoona di kehidupan nyata… Dia pastinya seorang dewi..," komentar seorang netizen. "Yuri punya aura seorang aktris," sambung netizen yang lain. "Yoona dan Yuri cantiki banget," ujar lainnya.

Sementara itu, SNSD sendiri telah berpisah agensi sejak 2017 lalu dengan member yang menetap di SM Entertainment membentuk sub-unit Oh!GG. Dalam rangka merayakan anniversary ke-15, SNSD kembali berkumpul untuk merilis album "Forever1" pada Agustus 2022 lalu. Mereka juga sempat tampil di "SM TOWN LIVE 2022" dan menggelar event "Long Lasting Love" pada bulan September di tahun yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait