On Fire, Cinta Laura Putar Kepang Rambut Saat Saingi Kendall Jenner di Paris Fashion Week 2023
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura kembali pamer video dirinya tampil stunning di runway Paris Fashion Week 2023. Tak kalah keren dari Kendall Jenner, Cinta juga pamer aksi on fire dirinya sembari memutar kepangan rambutnya.

WowKeren - Cinta Laura agaknya memang bukan artis sembarangan. Ia berhasil mengundang decak kagum pasca tampil di runway Paris Fashion Week 2023.

Bangga dengan pencapaiannya, Cinta mengunggah video saat dirinya jalan di catwalk dan membandingkannya dengan Kendall Jenner. Tak dipungkiri, Cinta tampaknya sukses menyaingi Kendall yang dikenal sebagai model kelas dunia.

Dalam video, Cinta agaknya adu gaya memainkan rambut dengan Kendall. Jika Kendall memutar rambutnya yang dikuncir kuda, Cinta bak cewek badass pamer gaya tak kalah atraktif. Pamer rambut dikepang, pacar Arya Vasco ini sempat memutar kepangan rambutnya.


Tak cuma itu, Cinta juga semangat membagikan pesan bijak. "Don’t let anyone dim your light (Jangan biarkan siapapun meredupkan cahayamu," serunya.

Video unggahan Cinta ini sontak menuai beragam pujian. Tak dipungkiri, fans menilai Cinta justru lebih keren ketimbang Kendall.

"Cinta, i have to say, you did better 🙌🙌🙌," puji seseorang. "Gak kebanting," kata netter. "Cinta you so stunning🔥🔥🔥," tutur netter. "Cinta on fire," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Cinta pernah merasakan diremehkan oleh publik. Banyak yang menertawakan Cinta karena aksennya yang khas bule. Bukan cuma itu, Cinta dulunya sempat dikira sebagai cewek bodoh. Padahal ia sendiri merupakan lulusan dari Columbia University.

"They think that I’m a kind of a bimbo. Aku merasa jadi bahan lelucon dan orang-orang tidak sadar ya," kata Cinta. "Di sini aku mau ngasih tau ke remaja Indonesia kalau semua adalah bisa kita lakukan. Aku juga mau ubah image artis, yang bodoh dan selalu dekat dengan narkoba. Buktikan kalau itu gak bener. Aku kan masuk ke Columbia University, New York. Nomor 5 terbaik di dunia. Biarpun aku artis aku bisa keterima di universitas yang elit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait