Visual Lee Yu Bi Pakai Dress Murah di 'The Escape of the Seven' Disorot Media Korea
SBS
TV

Penampilan Lee Yu Bi sebagai Han Mo Ne yang tega melakukan apapun demi mencapai cita-citanya sebagai idol di drama 'The Escape of the Seven' kembali mencuri perhatian.

WowKeren - "The Escape of the Seven" sejauh ini telah menayangkan 6 episode. Penampilan Lee Yu Bi sebagai Han Mo Ne yang tega melakukan apapun demi mencapai cita-citanya sebagai idol pun kembali mencuri perhatian.

Han Mo Ne merupakan salah satu villain yang menyiksa Bang Da Mi (Jung Lael) dengan berita bohong. Setelah Da Mi menghilang, Mo Ne menikmati kehidupan mewah sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Media Korea menyoroti visual Lee Yu Bi sebagai Mo Ne di episode 5. Dalam salah satu adegan, Yu Bi tampak mengenakan dress pendek berwarna baby blue. Dress tersebut memiliki aksen renda di bagian garis dada, dan rok A Line mengembang di bagian bawah.

Dress yang dikenakan Yu Bi tergolong cukup murah untuk ukuran produksi drama SBS, dimana harganya hanya dibanderol sekitar 150 ribu won atau sekitar Rp1,7 juta. Meski begitu, Yu Bi dinilai berhasil memancarkan pesona feminin dan segar dengan dress tersebut.


Visual Lee Yu Bi Pakai Dress Murah di \'The Escape of the Seven\' Disorot Media Korea Visual Lee Yu Bi Pakai Dress Murah di \'The Escape of the Seven\' Disorot Media Korea

Source: SBS

Berkebalikan dengan visualnya yang memukau, karakter yang diperankan oleh Yu Bi disebut Uhm Ki Joon sebagai tokoh paling jahat di "The Escape of the Seven". Han Mo Ne sempat melahirkan bayi di ruang kesenian sekolahnya. Namun ia menyebar fitnah bahwa Bang Da Mi lah yang melahirkan di ruang kesenian.

Tak hanya itu, Mo Ne juga memfitnah Da Mi melahirkan anak dari ayah angkatnya, Lee Hwi So (Min Young Ki). Di akhir episode 6, Mo Ne bahkan mengaku bahwa dia lah yang membunuh Da Mi.

"Aku membunuh Bang Da Mi," ujar Mo Ne kepada Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum).

Di sisi lain, episode terbaru "The Escape of the Seven" berhasil pecah rekor dan mencatatkan rating 7,3 persen. Rating drama tersebut sukses memuncaki slot tayang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait