Lee Sang Yeob & Kim Sohye Ciuman, Rating Ending 'My Lovely Boxer' Cetak Rekor
Official KBS
TV

Ditutup dengan akhir bahagia, rating episode terakhir 'My Lovely Boxer' langsung menuai perhatian dari media Korea karena menjadi angka tertinggi sepanjang penayangannya.

WowKeren - "My Lovely Boxer" menghadirkan episode terakhir pada Senin (2/10). Episode terakhir drama KBS itu ditutup dengan momen mesra ketika karakter Lee Kwon Sook (Kim Sohye) dan Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) berciuman dalam suasana romantis.

Cuplikan episode terakhir "My Lovely Boxer" memperlihatkan Kwon Sook dan Han A Reum (Chae Won Bin) yang bertanding di atas ring. Di tempat lain, Kim O Bok (Park Ji Hwan) tampak menculik dan mengancam Tae Young karena ingin mengatur kekalahan Kwon Sook.

Namun Kwon Sook tetap bertanding dengan kekuatan penuh dan Tae Young mendukungnya. Pada akhirnya, Kwon Sook tetap kalah melawn A Reum membuat O Bok merasa senang karena pengaturan yang diinginkannya tercapai.

Di tengah kekalahan itu, Kwon Sook mengumumkan untuk pensiun. "Hari ini, pertandingan ini adalah kali terakhir aku mengucapkan selamat tinggal pada tinju. Aku ingin menjalani kehidupan sehari-hari yang damai, bukan tinju. Aku ingin bahagia," ujar wanita itu.


Lee Sang Yeob & Kim Sohye Ciuman, Rating Ending \'My Lovely Boxer\' Cetak Rekor

Source: Naver

Setelah pensiun, Kwon Sook menjalani kehidupannya dengan damai. Wanita cantik itu rajin mengirimi pesan pada Tae Young meskipun tidak mendapatkan balasan. Tae Young rupanya sibuk membantu polisi menangkap Pimpinan Nam, yang identitasnya adalah O Bok.

Setelah sekian lama, Tae Young akhirnya muncul dan berkata, "Aku merindukanmu, Lee Kwon Sook. Senang melihatmu seperti ini." Tae Young memberikan Kwon Sook permen namun wanita itu merasa kurang puas. Pasangan utama drama itu akhirnya berciuman romantis.

Ditutup dengan akhir bahagia, rating episode terakhir "My Lovely Boxer" langsung menuai perhatian dari media Korea karena menjadi angka tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama ini hanya mampu meraih rating sebesar 2,2 persen.

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan "My Lovely Boxer" nantinya bakal digantikan oleh "The Matchmakers". Sayangnya penonton masih harus menunggu lama karena Rowoon dan Cho Yi Hyun itu baru akan tayang 30 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait