U-Kwon Block B 10 Tahun Jaga Jodoh Orang, Sang Mantan Nikahi Aktor 'Sungkyungkwan Scandal'
Instagram/uk_0530
Selebriti

U-Kwon Block B dan mantan kekasihnya, Jeon Sun Hye, telah mengakhiri hubungan 10 tahun mereka pada Mei 2022 lalu. Model cantik itu kini mengumumkan rencana pernikahannya dengan aktor 'Sungkyungkwan Scandal' dalam waktu dekat.

WowKeren - U-Kwon Block B merupakan gambaran dari istilah "jagain jodoh orang". Usai U-Kwon dan Jeon Sun Hye setahun putus cinta, model cantik itu akan segera menikah.

Rencana pernikahan mantan U-Kwon dikabarkan oleh media setempat OSEN pada Selasa (3/10). Outlet media itu melaporkan bahwa Sun Hye akan menikah dengan aktor Ahn Soon Yong pada 7 Oktober mendatang. Belum ada setahu, pasangan ini memulai hubungan secara publik sejak November 2022 lalu.

Sebelumnya, Sun Hye diketahui berpacaran dengan U-Kwon selama 10 tahun lamanya. Keduanya menarik perhatian karena pacaran sejak U-Kwon debut. Mereka berkencan secara publik sejak 2012 hingga 2022.

U-Kwon Block B 10 Tahun Jaga Jodoh Orang, Sang Mantan Nikahi Aktor \'Sungkyungkwan Scandal\'U-Kwon Block B 10 Tahun Jaga Jodoh Orang, Sang Mantan Nikahi Aktor \'Sungkyungkwan Scandal\'

Source: OSEN


Pada Mei tahun lalu, Sun Hye mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi berkencan dengan U-Kwon. Keduanya mengaku nyaman sebagai teman di penghujung hubungan mereka.

"Kami merasa nyaman sebagai teman. Terima aksih telah mendukung kami dan menyemangati kami selama ini," kata Sun Hye.

Mengenai Sun Hye, model cantik itu dikenal lewat kompetisi modeling "Who's Next". Setelah mendulang popularitas lewat acara itu, Sun Hye muncul di berbagai program seperti Mnet "Feel The Groove" dan tvN "Love Switch" sebagai bintang tamu. Ia juga pernah muncul di drama "High Kick Through The Roof".

Sedangkan calon suami Sun Hye, Soon Yong pernah membintangi drama populer "Sungkyungkwan Scandal". Dalam drama itu, sang aktor memerankan sebagai adik laki-laki karakter Park Min Young. Sun Hye dan Soon Yong mulai berbagi kehidupan sehari-hari sebagai kekasih sejak November 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait