Hyein NewJeans Pasang Gestur Tak Biasa Saat Lihat Chloe Moretz Cium Kenalan di PFW 2023
Instagram/chloegmoretz
Selebriti

Biasa dikenal dengan vibe sangar saat manggung, Hyein NewJeans menunjukkan ekspresi berbeda ketika melihat Chloe Moretz mencium seseorang di Paris Fashion Week 2023 sebagai sapaan.

WowKeren - Hyein NewJeans mencuri perhatian ketika menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2023. Menunjukkan ekspresi berbeda dari biasanya, idol kelahiran 2008 itu jadi perbincangan ketika melihat Chloe Moretz mencium pipi kenalannya.

Saat hadir dalam fashion show Louis Vuitton Spring/Summer 2024 pada Senin (2/10) waktu setempat, Hyein muncul dengan tampilan karismatik. Tidak bertahan lama, ekspresi tenang Hyein yang membuatnya tampak dewasa mendadak pudar saat dihadapkan pada budaya berbeda.

Daripada bersosialiasi dengan para pesohor lain, Hyein memilih duduk di tempatnya. Sosok Hyein terekam di antar Moretz dan seorang kenalan yang melakukan ciuman pipi sebanyak dua kali lantas menjadi viral.

Terbukti bocil, Hyein pasang ekspresi canggung meski ia mempertahankan senyumnya saat melihat orang dewasa saling sapa dengan cara mencium pipi. Untuk bintang Barat, mencium pipi satu sama lain adalah gestur biasa namun situasinya berbeda dan canggung untuk Hyein yang masih remaja.


Hyein NewJeans Pasang Gestur Tak Biasa Saat Lihat Chloe Moretz Cium Kenalan di PFW 2023

Source: Twitter

Seorang pengguna Twitter yang membagikan video Hyein berkomentar, "Seorang siswa SMP yang terjebak di tengah dua wanita yang bisouis sungguh lucu."

Video Hyein melihat Moretz mencium pipi kenalannya itu menjadi viral dengan lebih dari 694 ribu kali penayangan. Banyak netizen berkomentar tentang betapa lucunya Hyein berada di situasi tersebut. Pasalnya, gestur Hyein tidak seperti yang biasanya terlihat saat sedang manggung bersama NewJeans.

"Matanya menjadi besar, dan aku benar-benar bisa melihat matanya melihat sekeliling. Itu bahkan lebih manis," kata salah satu netizen. "Apakah bayi ini introvert? Dia adalah aku," sahut netizen lain.

"Ah, lucu banget dan menggemaskan," komentar seorang netizen. "Dia menggemaskan sekali," sambung netizen yang lain. "Apa yang harus kita lakukan dengan bayi ini? Imut-imut sekali," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru