Visual Jang Hyuk di 'Family: The Unbreakable Bond' Mendadak Dibandingkan Dengan Chef Juna
Instagram/ajincome/junarorimpandeyofficial
TV

Netizen Indonesia pencinta K-Drama baru-baru ini membuat perbandingan para aktor Korea yang mirip dengan selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Jang Hyuk dengan Chef Juna.

WowKeren - Aktor Jang Hyuk tahun ini comeback lewat drama "Family: The Unbreakable Bond" yang dibintanginya bersama Jang Nara. Drama tersebut tayang pada 17 April hingga 23 Mei 2023 lalu dan mendapatkan ulasan yang cukup bagus. Lucunya, visual Jang Hyuk di drama tersebut baru-baru ini justru dibandingkan dengan koki asal Indonesia, Chef Juna.

Netizen Indonesia pencinta K-Drama baru-baru ini membuat perbandingan para aktor Korea yang mirip dengan selebriti Tanah Air di X (dulu Twitter). Salah satunya adalah Jang Hyuk dengan Chef Juna.

Foto Jang Hyuk di poster "Family: The Unbreakable Bond" dibandingkan dengan foto Chef Juna di program "Masterchef Indonesia". Meski memiliki gaya rambut berbeda, keduanya terlihat sama-sama memiliki kumis tipis.

Visual Jang Hyuk di \'Family: The Unbreakable Bond\' Mendadak Dibandingkan Chef Juna

Source: X


Selain itu, ekspresi tegas Jang Hyuk dan Chef Juna juga semakin menambah kemiripan mereka. Perbandingan foto Jang Hyuk dengan Chef Juna ini membuat banyak netizen Indonesia mengakui kemiripan mereka.

"Wkwk pas liat chef juna dulu aku juga ngebatin kalo dia mirip jang hyuk," komentar salah satu netizen. "Pantesan pas nonton wok of love tuh liat om jang hyuk kyk ga asing wajahnya ternyata mirip syef juna," tambah netizen lain. "Betul makanya dulu sekolah obses sama ini 2 ahjussi kharismatik, tapi dah ga lagi krn ada Son Suk Ku ahjussi," timpal netizen lain.

"Bisabisanya w baru sadar," tulis salah satu netizen. "Mirip juga ya," tambah netizen lain. "Iyaa. Aku pas liat chef juna jg lgsg bilang mirip wkwk," komentar yang lain.

Di sisi lain, "Family: The Unbreakable Bond" bercerita tentang Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda. Do Hoon merupakan seorang agen rahasia sekaligus sniper veteran yang bekerja untuk NIS (National Intelligence Service). Ia menyembunyikan identitas dengan berpura-pura menjadi pegawai perusahaan trading biasa.

Do Hoon menikah dengan Kang Yoo Ra (Jang Nara) yang memilih tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga. Namun Yoo Ra rupanya juga menyimpan rahasia tersendiri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait