Son Ye Jin Pakai Baju Seksi Pemikat Suami, Aktris So Yi Hyun Terinspirasi
Star News/MHN
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, aktris So Yi Hyun mengungkapkan kecintaannya pada gaun seksi yang juga dipakai Son Ye Jin. Istri In Gyo Jin itu menyebutnya sebagai gaun pemikat suami.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Son Ye Jin dan Hyun Bin senantiasa menarik perhatian publik. Baru-baru ini, Ye Jin disebut aktris So Yi Hyun memberinya inspirasi untuk membeli baju seksi yang memikat suami.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah pada Selasa (3/10), Yi Hyun berbagi momen belanja baju yang mirip dengan milik Ye Jin. Istri aktor In Gyo Jin itu mengenakan gaun hitam berkerah putih dan lengan dengan rok "A". Pakaian yang juga dipakai oleh Ye Jin membuat Yi Hyun terinspirasi.

Saat mencoba baju itu, Yi Hyun berkata, "Aku mencobanya dengan gagasan aku bisa merayu semua pria."

Menurut Yi Hyun, pakaian itu sudah membuatnya jatuh hati saat pertama kali dilihat. Gaun itu disebut menonjolkan keanggunan sekaligus keseksian.

"Ini pertama kalinya aku bertemu denganmu. Bagaimana mungkin seorang wanita tidak suka kalau dia tampil seperti ini? Ada garis keanggunan dan kepolosan serta keseksian orisinal yang disukai pria. Aku suka pakaian ini," komentar Yi Hyun.


Son Ye Jin Pakai Baju Seksi Pemikat Suami, Aktris So Yi Hyun Terinspirasi

Source: YouTube

Selain itu, Yi Hyun memakai pakaian dari merek lokal itu di dalam "Same Bed, Different Dreams". Saat dipakai Ye Jin, pakaian itu terjual habis di mana-mana.

"Saat aku tampil di 'Same Bed, Different Dreams'. Responsnya yang terbaik. Senior Son Ye Jin juga memakai pakaian ini. Pada satu waktu, gaun ini habis," ujar Yi Hyun.

Saking cantiknya, Yi Hyun kemudian menjelaskan bahwa gaun ini bisa menyelesaikan semua masalah. Artinya gaun itu bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan dan bisa disimpan untuk waktu lama.

Saat membicarakan gaun mirip milik Ye Jin, Yi Hyun membagikan video itu di YouTube resminya dengan Gyo Jin. Pasangan Yi Hyun dan Gyo Jin pertama kali bertemu saat berada di agensi yang sama sekitar 2002 lalu. Pasangan ini beberapa kali tampil sebagai suami-istri di dalam drama seperti "Happy Ending" dan akhirnya menikah pada 4 Oktober 2014.

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait