Lee Yu Bi Sebut Han Mone di 'The Escape of the Seven' Sangat Berbeda Dari Kepribadian Aslinya
SBS
TV

Baru-baru ini saat tampil di majalah GQ, Lee Yu Bi juga menyinggung soal perannya di serial terbarunya yang sedang tayang 'The Escape of the Seven' dalam wawancara setelah pemotretan.

WowKeren - Lee Yu Bi belakangan menjadi perbincangan dengan akting apiknya di serial "The Escape of the Seven" sebagai salah satu pemeran antagonis. Drama SBS ini sendiri mengikuti kisah tujuh karakter yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit.

Baru-baru ini saat tampil di majalah GQ, Lee Yu Bi juga menyinggung soal perannya di serial tersebut dalam wawancara setelah pemotretan. Lee Yu Bi menjelaskan bagaimana ia pertama kali bertemu dengan penulis dan sutradara "The Escape of the Seven" dimana dirinya sebelumnya membuat penampilan spesial dalam drama hit sang penulis dan sutradara "The Penthouse 3".

"Aku sangat menikmati menonton drama tersebut. Musim pertama dan kedua 'The Penthouse', dan kemudian aku menerima tawaran untuk membuat penampilan spesial di Musim 3. Aku berpikir, 'Aku? Benar-benar? Di 'The Penthouse'?' Saat itu, aku sedang syuting musim kedua 'Yumi’s Cells', dan suasana di lokasi syuting kedua drama tersebut sangat berbeda. Aku kewalahan oleh energi yang kuat dari lokasi syuting. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku melihat lokasi syuting yang begitu energik," katanya.


Lee Yu Bi lalu mengungkapkan bahwa setelah dia syuting penampilan spesialnya di "The Penthouse 3", sutradara mengucapkan terima kasih dan berjanji untuk segera menghubunginya lagi. "Setelah kami selesai syuting, sutradara Joo Dong Min berkata kepadaku, 'Yubi, terima kasih atas pekerjaan yang diselesaikan dengan baik. Aku pikir aku akan menghubungimu lain kali'. Pada saat itu, aku pikir itu hanya pujian, tetapi dia menghubungi aku segera setelah 'The Penthouse' selesai. Aku bertemu penulis Kim Soon Ok untuk pertama kalinya melalui 'The Escape of the Seven'. Dia orang yang sangat lucu dan lincah, dan dia juga cerdas," serunya.

Ketika ditanya apakah dia mencoba untuk sepenuhnya berubah menjadi karakter ketika dia mengambil peran baru, Lee Yu Bi menjawab, "Ketika aku berusia dua puluhan, impian aku adalah menjadi seorang aktris dengan warna unikku sendiri. Dalam karya sebelumnya seperti 'Twenty' dan 'Pinocchio', aku merefleksikan banyak warnaku sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu, aku mulai berpikir bahwa akan menyenangkan jika dilihat sebagai orang yang benar-benar berbeda. Aku pikir mungkin akan lebih baik jika seperti itu."

Lee Yu Bi lalu berbicara soal karakternya Han Mone yang ambisius. "Saat aku memikirkan hal itu, aku menemukan karakter Han Mo Ne yang merupakan orang yang sama sekali berbeda dariku. Dia adalah karakter yang aku tidak mengerti sama sekali. Jadi aku pikir ini adalah kesempatan bagus untuk mengubah diriku sepenuhnya dan mencoba sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya," tambahnya.

Setelah menyatakan bahwa tidak ada pujian yang lebih besar untuk seorang aktris yang berperan sebagai penjahat daripada kebencian yang diterimanya dari pemirsa, pewawancara bertanya kepada Lee Yu Bi apakah dia siap menerima kebencian atas karakternya dalam "The Escape of the Seven". "Aku ingin mendengar orang berkata, 'Dia bukan lelucon'. Jika aku mendengar orang berkata, 'Dia adalah orang lain', bukankah itu berarti aku melakukan pekerjaan dengan baik?" serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait