Yubin Eks Wonder Girls dan Petenis Kwon Soon Woo Putus
Instagram/iluvyub
Selebriti

Hubungan Yubin eks Wonder Girls dan petenis nasional Kwon Soon Woo akhirnya kandas di tengah jalan. Pihak agensi pun telah membenarkan kabar putus tersebut pada Kamis (5/10).

WowKeren - Sekitar akhir Mei lalu, Yubin eks Wonder Girls dikonfirmasi telah berpacaran dengan pemain tenis nasional Kwon Soon Woo. Keduanya terpaut usia 9 tahun lebih muda Soon Woo. Padahal sebelumnya, Yubin sempat sesumbar tidak ingin memiliki kekasih yang usianya lebih muda.

"Aku tidak pernah berkencan dengan seseorang yang lebih muda," ungkap Yubin saat itu. "Namun, menurutku tidak masalah jika kita rukun. Kecuali perbedaan usia terlalu besar."

Sayang, hubungan Yubin dan Soon Woo tampaknya tidak berjalan mulus. Soon Woo terlibat kontroversi usai bertanding di Asian Games.

Soon Woo dinilai sebagai pria red flag usai kepergok membanting raket di lapangan hingga rusak setelah dikalahkan oleh petenis asal Thailand, Samrej Kasidit. Tak sampai di sana saja, Soon Woo juga tidak menjabat tangan pemain lawan.

Melihat sisi emosional Soon Woo, netizen pun ramai meminta mereka putus. Alih-alih mendengarkan permintaan netizen, Yubin justru memberikan dukungan.


Namun secara mengejutkan, Yubin akhirnya kini putus hubungan dengan Soon Woo. Pihak agensi Le Entertainment membenarkan kabar putus tersebut pada Kamis (5/10).

"Benar jika Yubin sudah putus dengan Kwon Soon Woo," terang pihak agensi kepada donga.com. "Mereka memutuskan untuk berteman saja dan saling memberikan dukungan."

Pasca putus, Yubin terlihat telah menghapus semua unggahan yang berhubungan dengan Soon Woo di akun media sosial miliknya. Dalam unggahan Instagram miliknya pada Rabu (4/10), Yubin tampak berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Yubin tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada fans. Ia lantas mengungkap harapan singkat untuk kehidupannya.

"Selamat ulang tahun 🎂 1004 Terimakasih semuanya atas segala doa yang ditujukan kepadaku 🥰," tulis Yubin dalam unggahannya. "Semoga aku tetap muda dan lebih dewasa di ulang tahunku mendatang."

Yubin pun seakan tidak ingin kehidupannya dikomentari oleh netizen. Ia memutuskan untuk mengunci kolom komentar unggahan Instagram miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait